Senin, 19 Agustus 2019

Ternyata Sosok Ini yang Meminta Cut Meyriska dan Roger Danuarta Nikah di Medan!

slidegossip.com - Akhirnya terungkap alasan pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta digelar di Medan. Seperti dilansir dari hot.detik.com (17/8/2019), ternyata hal tersebut karena permintaan ayah Cut Meyriska, Suriadi AK.

 
Cut Meyriska dan Roger Danuarta (viva.co.id)

Menurut Suriadi, Medan adalah tempat kelahiran putrinya. Dan alasannya memilih pernikahan tersebut digelar di Medan agar para kerabatnya yang berada di Aceh lebih dekat datang ke lokasi acara.

"Karena ini tempat kelahirannya dan kita punya rumah di sini. Supaya family dari Aceh bisa lebih dekat datang ke mari. Kita ingin berkumpul keluarga semua di acara yang paling bahagia ini," jelas Suriadi AK, Sabtu (17/8/2019).

Sementara itu, Cut Meyriska sendiri sempat berkomentar mengenai mahar senilai 150 gram emas. Menurut Cut Meyriska, sebenarnya tak ada maksud tertentu, karena hal itu memang sudah menjadi adat Aceh. "Emas 50 mayam itu adat Aceh, enggak ada arti apa-apa," jelas Cut Meyriska. 

Usai resmi menjadi suami istri, Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengaku kagum dengan upacara adat nikah yang mereka jalani. "Mungkin bukan Roger aja, aku juga baru tahu masih banyak adat Aceh. Ada tarian, dan acara lainnya," papar Cut Meyriska. 

Pasangan tersebut pun memohon doa agar mereka bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi ke depannya. "Doain aja semoga kita jadi lebih baik lagi," ucap Roger.  "Alhamdulilah halal," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Sosok Ini yang Meminta Cut Meyriska dan Roger Danuarta Nikah di Medan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772