Selasa, 04 Desember 2018

Roger Masuk Islam Demi Cinta? Ayah Cut Meyriska: "Udah Mundur Aja! Saya Gak Akan Terima!"

slidegossip.com - Nama Roger Danuarta langsung menyedot perhatian publik ketika ia memutuskan untuk pindah agama Islam dan menjadi mualaf beberapa waktu lalu. Namun beredar kabar kalau Roger rela masuk Islam agar bisa menikah dengan artis cantik Cut Meyriska. Kedekatan Roger Danuarta dengan Cut Meyriska memang sudah diperbincangkan publik sejak keduanya sama-sama bermain di sinetron '7 Manusia Harimau' yang tayang di RCTI.

 
Roger Danuarta, Cut Meyriska dan ayahnya (foto: tribunnews.com)

Sayangnya, seperti dilansir dari tribunnews.com (4/12/2018), ayah Cut Meyriska justru terang-terangan menolak jika putrinya, Cut Meyriska menjalin hubungan asmara dengan Roger, apalagi sampai ingin menikah. Sang ayah bahkan menyebut sampai kapanpun tidak akan menerima Roger sebagai calon menantunya.

Ustadz Insan Mokoginta yang menjadi pembimbing Roger Danuarta ketika mengucapkan kalimat syahadat memang sempat mengungkapkan bahwa ada seorang wanita yang ikut mendampingi Roger saat ia masuk Islam. "Ehmm... Cut Mey apa ya, iya Cut Meyriska. Menyaksikan (Roger Danuarta) dia. Cut Meyriska hanya mengantar saja, tapi dia tidak mau terlibat dalam persyahadatan itu, sehingga tidak terkesan seolah-olah gara-gara dia masuk Islam, jadi dia serahkan semuanya pada Roger," ungkap Ustadz Insan Mokoginta.

Sayangnya, Suryadi AK, ayah Cut Meyriska dengan tegas mengatakan tidak akan pernah memberi restu untuk hubungan putrinya dengan Roger Danuarta. "Oh nggak, nggak sama sekali! emang kita sama sekali nggak setuju!," ujar ayah Cut Meyriska tegas dikutip dari youtube.com/Surya Citra Televisi (3/12/2018).

Suryadi mengaku sudah bertanya langsung pada Cut Meyriska soal kabar kedekatan putrinya dengan Roger. "Dan kita pernah tanya, kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Gak ada, gak mungkin katanya," ujar Suryadi.

Menurut sang ayah, Cut Meyriska tidak akan mungkin menjalin hubungan dengan Roger Danuarta yang diketahui punya masa lalu yang cukup buruk. Roger memang sempat terlibat dalam kasus narkoba tahun 2007 dan 2014 lalu. "Iya memang gak mungkin, backgroundnya bagaimana Roger, ini gembar gembor ini teman-teman saya terus nelpon, kenapa harus dengan itu (Roger), gak ada, itu gosip," tegas Suryadi.

Suryadi juga berharap keputusan Roger Danuarta menjadi mualaf bukan demi seorang wanita. Suryadi juga mengatakan keluarganya sangat anti dengan rokok, apalagi narkoba. Tak hanya itu, ia juga memberi peringatan kepada siapa saja yang pernah bersentuhan dengan narkoba untuk mundur saja jika ingin mendekati putrinya.

"Kalau masuk Muslim karena orang itu gak benar. Jadi keluarga kami jangankan narkoba, rokok aja anti. Kalau ada yang merasa dirinya (pernah pakai) narkoba yang pingin dengan si Cut Meyriska, udah mundur aja, saya mau mencari imam yang baik terhadap anak saya, kalau merasa ada itu (narkoba) udah mundur aja, kapanpun saya gak akan terima," pungkas Suryadi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Roger Masuk Islam Demi Cinta? Ayah Cut Meyriska: "Udah Mundur Aja! Saya Gak Akan Terima!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772