Selasa, 20 Agustus 2019

Bebas dari Penjara, Bayaran Vanessa Angel Sekali Tampil di TV Langsung Naik?

slidegossip.com - Artis Vanessa Angel kini telah bebas dari penjara karena kasus ITE yang menjeratnya. Seperti dilansir dari hot.detik.com (18/8/2019), kabarnya setelah bebas dari penjara, bayaran Vanessa Angel untuk sekali tampil di acara TV langsung meroket naik. Benarkah demikian?

 
Vanessa Angel (grid.id)

Disinggung mengenai hal tersebut, Vanessa Angel mengaku tak etis jika ia harus membicarakan soal bayarannya tampil di acara TV. "Hehehe kalau ngomongin itu nggak etis sih kayaknya ya," ungkap Vanessa Angel sambil tersenyum.

Meski begitu, Vanessa Angel mengakui bahwa apa yang sudah terjadi dalam hidupnya, semua ada hikmahnya. Mantan kekasih Dwi Andhika itu juga mengaku tak mau menyesali apa yang sudah terjadi.

"Ya itu sih mungkin (bayaran naik) semua yang terjadi dalam hidup aku ada hikmahnya ya. Setelah keluar dari penjara dikasih rezeki yang gimana-gimana ya alhamdulillah banget," jelasnya lagi.

Vanessa Angel pun mengenang saat dirinya dipenjara. Saat itu ia mengaku tidak memiliki uang lagi. Semua tabungannya habis untuk mengurus masalahnya itu. "Ya aku kan selama di penjara tidak punya apa-apa ya, habis semuanya jadi ya kalau dapat rezeki lagi aku alhamdulillah aja," pungkas Vanessa Angel.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bebas dari Penjara, Bayaran Vanessa Angel Sekali Tampil di TV Langsung Naik?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772