Sabtu, 21 Maret 2020

Sakit Hati Dikatain Genderuwo? Kekeyi Akhirnya Ngaku Cuma Pacaran Settingan dengan Rio!

slidegossip.com - Setelah sekian lama hubungan asmaranya dengan Rio Ramadhan banyak dipertanyakan orang, Kekeyi Putri akhirnya membuat pengakuan. Seperti dilansir dari kumparan.com (19/3/2020), Kekeyi mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan Rio Ramadhan sebenarnya hanya gimmick atau settingan belaka.

 
Kekeyi Putri (tribunnews.com)

Kekeyi Putri menceritakan bagaimana hubungan antara dirinya dengan Rio Ramadhan yang sebenarnya. Kekeyi mengaku bahwa ia hanya pacaran settingan dengan Rio. Bahkan sampai berkali-kali Kekeyi mengatakan kalau dirinya bodoh karena sudah percaya dengan semua perkataan Rio.

Setelah putus saat masih pacaran settingan itu, Kekeyi kemudian diajak Rio untuk balikan. Lagi-lagi Kekeyi mau saja menuruti kemauan Rio, ia pun merasa dirinya bodoh karena mau saja diajak balikan.

Kekeyi mengatakan bahwa selama ini Rio selalu mempermainkan dirinya. Saking sakit hatinya, Kekeyi mengaku bahwa perasaannya untuk Rio tulus dan ia bukan boneka yang seenaknya bisa dipermainkan.

"Kita settingan, kita settingan itu ada buktinya. Itu semuanya itu dia (Rio) yang nyettingin, karena bener-bener dia itu! hmmmm (ekspresi kesal). Sepertinya aku nggak akan sama dia lagi," ungkap Kekeyi dengan wajah sedih.

"Terus apakah dia mengerti rasa sakit hati yang aku rasakan ketika aku dia bilang ciuman sama dia padahal aku nggak pernah sama sekali ciuman sama dia. Aku dibilang ciuman sama dia dan rasanya itu gigi doang, aku dibilang genderuwo. Dia bilang ke temen-temennya kita cuma settingan dan yang nyetting itu semuanya mamah aku. Sampai mamah ku tuh sakit hati dan nangis banget," lanjut Kekeyi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sakit Hati Dikatain Genderuwo? Kekeyi Akhirnya Ngaku Cuma Pacaran Settingan dengan Rio!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772