Sabtu, 21 Maret 2020

Corona Bikin Nia Ramadhani Pusing, Ardi Bakrie Malah Ngajak Minum Alkohol? Netizen Murka!

slidegossip.com - Artis cantik Nia Ramadhani kembali jadi perbincangan publik. Hal tersebut terlihat dalam postingan video di akun Instagram @gosipnyinyir2 (20/3/2020), di mana Nia Ramadhani tampak mengeluh dan mengaku pusing gara-gara virus corona yang membuatnya harus terus di rumah.

 
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (dream.co.id)

"Gara-gara virus (corona) nih. Semua orang jadi ada di rumah terus tau nggak. Ibu-ibu jadi pada nggak bisa istirahat. Pagi-pagi ngurus anak sekolah. Mau tidur bapaknya pulang. Udah ah sanaaa.. pusingg!," keluh Nia Ramadhani. "Ya udah ngewine aja yuk, mau ngga? Yuk," rayu sang suami, Ardi Bakrie. "Tau ah," jawab Nia.

Sontak saja video tersebut langsung dikomentari netizen yang menyayangkan sikap Nia Ramadhani. "Kunjungan aja ke lapindo kalau bosen. Ajak semua keluarga kak," cibir seorang netizen. "Dia kenapa sih? Makan tinggal makan, baju tinggal pake, tetep ngeluh. Emang jadi manusia ga ada bersyukurnya," ujar netizen yang lain.

Tak hanya itu, rupanya ada beberapa netizen yang murka menyoroti ucapan Ardi Bakrie yang mengajak Nia Ramadhani minum wine (anggur). Seperti diketahui, wine adalah sejenis minuman beralkohol yang dilarang dalam Islam.

"Wine kan alkohol. Setetes alkohol yang masuk ke perut, puasa sebulan gak ada pahalanya. Gimana tuh?," ujar seorang netizen. "Suaminya malah ngajak ngewine, kalo pusing coba bawa sholat aja mba nia.. ngaji, belajar tajwid," ujar netizen yang lain. "Ngajak ngaji gitu kek ya mumpung lg pada di rumah," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Corona Bikin Nia Ramadhani Pusing, Ardi Bakrie Malah Ngajak Minum Alkohol? Netizen Murka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772