Sabtu, 21 Maret 2020

Jadi Artis Indonesia Pertama yang Positif Corona, Detri Warmanto Tak Merasakan Gejala Apa-Apa!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air terkait wabah virus corona covid-19 yang sudah semakin meluas di Indonesia. Detri Warmanto menjadi artis Indonesia pertama yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

 
Detri Warmanto (seleb.tempo.co)

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (21/3/2020), lewat Instagram story nya, Detri Warmanto mengumumkan bahwa dirinya sudah dinyatakan positif corona. Anehnya, Detri mengaku tak merasakan gejala apapun dan merasa sehat-sehat saja. Hingga akhirnya ia dinyatakan positif terinfeksi covid-19 setelah melakukan tes di RSPAD Jakarta. Detri kini dianjurkan dokter untuk mengidolasikan diri selama 14 hari.

"Assalamualaikum Wr Wb, Saya baru mendapatkan kabar hari ini jam 18.00 kalau saya positif covid-19 setelah test di RSPAD yang dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 15 Maret. Kondisi saya saat ini alhamdulillah baik-baik saja, tidak ada gejala sedikitpun yang menunjukkan saya sakit. Berdasarkan anjuran dari dr. Nyoto dan dr. Ibri bahwa saya harus mengisolasikan diri selama 14 hari. Mohon doanya supaya saya baik-baik saja," tulis Detri Warmanto.

Detri juga memberikan imbauan untuk orang-orang agar mengikuti arahan pemerintah untuk tetap di rumah. "Himbauan untuk saudara, sahabat, teman-teman tercinta, agar ikut arahan pemerintah stay at home. Jangan keluar kalau ga penting-penting banget. Kita ga pernah tau kalau kondisi kita sekarang sehat2 seperti gue sekarang alhamdulilah. Dan kebetulan gue cek covid-19 dan positif. Kalau bisa cek, cek ke rumah sakit. Kalau ga bisa, tetep di rumah jangan kemana-mana ya," ujar Detri.

Postingan tersebut sontak saja mengejutkan netizen yang langsung melontarkan berbagai komentarnya. "Nah jangan merasa sehat deh tuh bapak2 kemaren yang plesiran ke bali sama artesss yang kemaren ke luar negri," sindir seorang netizen. "Gimana kalau masih disuruh kerja begini, sementara keadaan semakin menjadi," ujar netizen yang lain. "Sumpah yang masih keluar rumah tanpa kepentingan yang urgent, kalian egois bgt," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Artis Indonesia Pertama yang Positif Corona, Detri Warmanto Tak Merasakan Gejala Apa-Apa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772