Sabtu, 21 Maret 2020

Dituding Jual Tuhan Demi Uang Karena Sepi Job, Deddy Corbuzier Murka dan Bilang Begini!

slidegossip.com - Belum lama ini, Deddy Corbuzier mengundang Achmad Yurianto sebagai nara sumber untuk mengisi konten YouTube nya yang membahas seputar wabah virus corona di Indonesia.

 
Deddy Corbuzier (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari kapanlagi.com (19/3/2020), sayangnya, niatan baik Deddy Corbuzier untuk menjawab pertanyaan para netizen soal corona masih mendapat respon negatif. Terlihat pada kolom komentar postingan Instagram Deddy Corbuzier, ada netizen yang terang-terangan mengaku ragu dengan informasi yang ditayangkan oleh host acara 'Hitam Putih' tersebut.

"Yang tau SEBENAR-BENARnya adalah kami, petugas medis, bukan artis yang bahkan pengetahuan tentang Covid saya ragukan... be wise say," komentar akun milik seorang dokter tersebut.

Mendapat komentar seperti itu, Deddy Corbuzier tak mau tinggal diam dan langsung angkat bicara membalas keraguan dokter tersebut. Deddy Corbuzier mengaku dirinya memang tidak memahami seluk beluk virus corona, karena itulah ia menghadirkan narasumber terpercaya yang ditunjuk oleh presiden sebagai juru bicara corona agar bisa menjawab keresahan masyarakat.

Deddy juga menyayangkan sikap yang ditunjukkan oleh netizen tersebut di tengah fenomena yang sedang meresahkan masyarakat Indonesia ini. Akun tersebut rupanya mengunggah postingan di Instagram Story yang masih ada kaitannya dengan Deddy Corbuzier.

Di situ, Deddy Corbuzier semoat disinggung telah menjual Tuhan demi uang. "Kasian, dia udah sepi job. Makanya cari keuntungan dari corona ini supaya konten youtube nya ada yang mau nonton. Padahal konten youtube yang dia buat itu amat sangat ga berbobot semua. Sampe menjual Tuhan juga, dia pikir akan terkenal dan banyak job lagi kayak Roger Danuarta hahaha tapi tetep aja Tuhan berkata lain. Job nya masih sepi hahaha. Biarin aja dia kenyang dengan hasil yang dia buat, padahal ga akan menjadi berkah juga buat dia dan keluarga dia nanti," demikian isi Instagram story tersebut.

Deddy pun dibuat muka karena dituding telah menjual Tuhan demi mendapatkan banyak uang. "Yang saya lebih tidak ngerti lagi, kok ya DM dokter di-post di IG story loh. Ngomongin Roger Danuarta udah ga ada job, saya ga ada job, gak salah?" ujar Deddy Corbuzier dalam caption postingan di Instagramnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Jual Tuhan Demi Uang Karena Sepi Job, Deddy Corbuzier Murka dan Bilang Begini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772