Jumat, 06 Maret 2020

Mengapa Ayu Maulida Bisa Jadi Pemenang Puteri Indonesia 2020 dan 2 Lawannya Kalah? Ternyata Ini Sebabnya!

slidegossip.com - Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia telah digelar dan disiarkan langsung di layar SCTV pada Jumat malam (6/3/2020). Seperti dilansir dari detik.com (6/3/2020), ajang bergengsi yang memilih wanita tercantik, tercerdas dan bertata krama se-Indonesia ini telah memilih Rr Ayu Maulida Putri wakil dari provinsi Jawa Timur sebagai pemenang Puteri Indonesia 2020.

 
Ayu Maulida pemenang Puteri Indonesia 2020 (celebestopnews.com)

Yang cukup mengejutkan dalam penyelenggaraan Pemilihan Puteri Indonesia 2020 ini adalah finalis yang masuk menjadi Top 3 atau 3 Besar Puteri Indonesia 2020 yang langsung jadi sorotan publik. Mereka adalah Putu Ayu Saraswati wakil dari provinsi Bali, Jihane Almira wakil dari provinsi Jawa Tengah dan Rr Ayu Maulida Putri wakil dari provinsi Jawa Timur.

Putu Ayu Saraswati yang masih berusia 22 tahun dikenal sebagai Sarjana Kedokteran dari Universitas Udayana, Bali. Sementara Jihane Almira yang masih berusia 20 tahun dikenal sebagai model dan aktris tanah air. Berbagai judul sinetron dan iklan pernah dibintanginya. Sedangkan Rr Ayu Maulida Putri yang berusia 22 tahun diketahui berprofesi sebagai model berprestasi asal Surabaya. Ia pernah menjuarai Asia Model Festival 2019 dan meraih gelar Face of Asia 2019.

Lalu apa sebabnya ketiga Puteri yang sama-sama berwajah cantik ini bisa lolos menjadi 3 besar? Hal tersebut bisa dilihat dari jawaban ketiganya ketika mendapat pertanyaan yang sama dari dewan juri. Ketiganya ditanya tentang apa arti bahagia. Lalu apa jawaban mereka.

Dengan cerdasnya, Putu Ayu Saraswati menjawab dalam bahasa Inggris yang intinya menyebut bahwa bahagia adalah sebuah berkat dan ia merasa diberkati bisa berdiri di panggung Puteri Indonesia 2020.

Sementara jawaban Jihane Almira juga tak kalah bagus. Jihane menjawab, kebahagiaan baginya adalah hal yang sangat sederhana. Baginya, kebahagiaan itu bisa melihat orang tua dan orang-orang sekitar tersenyum lebar menyaksikan dirinya berdiri di panggung sebagai 3 besar Puteri Indonesia 2020.

Sedangkan Rr Ayu Maulida Putri juga memberikan jawaban yang tak kalah pintar hingga mengantarkannya sebagai Juara Puteri Indonesia 2020. Menurut Ayu Maulida, kebahagiaan itu selalu bersyukur atas segala kekurangan dan kelebihan kita dan bagaimana membuat kita jadi bermanfaat buat orang lain.

Setelah tercapai kesepakatan di antara para dewan juri, akhirnya diputuskan para pemenang Puteri Indonesia 2020 sebagai berikut:
  1. Runner up 2 Puteri Indonesia 2020 atau Puteri Indonesia Pariwisata 2020 (Miss Supranational Indonesia 2020) adalah Jihane Almira wakil dari provinsi Jawa Tengah
  2. Runner up 1 Puteri Indonesia 2020 atau Puteri Indonesia Lingkungan 2020 (Miss International Indonesia 2020) adalah Putu Ayu Saraswati wakil dari provinsi Bali
  3. Pemenang Puteri Indonesia 2020 (Miss Universe Indonesia 2020) adalah Rr Ayu Maulida Putri wakil dari provinsi Jawa Timur
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengapa Ayu Maulida Bisa Jadi Pemenang Puteri Indonesia 2020 dan 2 Lawannya Kalah? Ternyata Ini Sebabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772