Jumat, 06 Maret 2020

Mirip Anies Baswedan, Tukang Nasi Goreng Ini Mendadak Jadi Viral dan Terkenal!

slidegossip.com - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan munculnya video yang menampilkan seorang tukang nasi goreng yang wajahnya disebut-sebut mirip dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Seperti dilansir dari kumparan.com (4/3/2020), video berdurasi 28 detik tersebut diunggah oleh akun Twitter @arilestari61 dan sudah ditonton oleh lebih dari 8.200 orang.

 
Wasil Afin dan Anies Baswedan (youtube.com/infosiane)

Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang sedang sibuk menyiapkan nasi goreng pesanan pelanggannya. Sekilas, pria yang mengenakan baju kuning, topi dan mengenakan celemek itu jika dilihat-lihat memang memiliki wajah yang mirip dengan Anies Baswedan.

"Sekarang kita ada di Nasi Goreng Bentuman di Wonosobo. Kebetulan ini yang jual keponakan Anies, eh sorry sorry sepupunya Anies Baswedan," canda pria yang merekam video tersebut.

Selanjutnya, pria itu pun melambaikan tangan sambil merespon perkataan si perekam video. Setelah ditanya, akhirnya diketahui penjual nasi goreng itu bernama asli Wasil Afin. "Pak Wasil Afin Baswedan. Ya memang mirip ya Pak," ujar pria perekam video tersebut.

Belakangan diketahui, ternyata pria yang akrab disapa Afin itu memang sudah sering dibilang mirip Anies Baswedan oleh para pelanggan nasi gorengnya. Namun, Afin akhirnya menegaskan bahwa dirinya tak ada hubungan darah apapun dengan Anies Baswedan.

Karena wajahnya mirip dengan Anies Baswedan, banyak pelanggan yang meminta foto dan mevideokannya saat ia sedang membuat pesanan nasi goreng. Afin sendiri berjualan nasi goreng di warung tenda pinggir jalan di Wonosobo dengan menu makanan nasi goreng gila, sup seafood, capcay, hingga fuyunghai mulai pukul 18.00 WIB.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mirip Anies Baswedan, Tukang Nasi Goreng Ini Mendadak Jadi Viral dan Terkenal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772