Jumat, 04 Oktober 2019

Ingin Ikut Ajang Puteri Indonesia 2020, Rosa Meldianti Malah Lupa Kepanjangan dari 3B!

slidegossip.com - Keponakan pedangdut Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi sudah memantapkan niatnya untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020. Seperti dilansir dari hot.detik.com (3/10/2019), Meldi mengaku punya banyak bakat dan sudah mempersiapkan berbagai hal.

 
Rosa Meldianti (celebrity.okezone.com)

"Karena kan katanya Meldi itu orang yang halu jadi Cinderella. Meldi pingin buktiin kalau Meldi bisa dapetin crown (Puteri Indonesia) yang sesungguhnya, seperti itu," ungkap Rosa Meldianti.

Mengenai kemampuan bahasa Inggrisnya, Meldi mengaku sudah banyak belajar, termasuk soal etika menjadi seorang Puteri Indonesia.

"Iya memang harus pintar bahasa Inggris full, harus tau tentang apa-apa saja yang sudah dilakukan Miss-Miss sebelumnya. Di sini harus kayak tata etika itu Meldi harus banyak pelajarin," ujarnya.

Anehnya, ketika berbicara tentang 3B yang akan menjadi bahan penilaian di ajang bergengsi itu, Meldi malah lupa kepanjangan dari 3B. "Jadi kan harus punya 3B, Beauty, Behaviour, apalagi satu tuh Meldi lupa. Jadi di sini Meldi harus banyak pelajarin tiga hal itu, nggak boleh lengah. Makanya Meldi mau ikutnya tahun depan," ucapnya.

Selain itu, persiapan lain yang sudah dilakukan Rosa Meldianti adalah diet dan belajar cara berjalan di atas catwalk. Meldi mengaku sudah memiliki rasa percaya diri karena menurutnya semua wanita Indonesia berhak mengikuti ajang ini, termasuk dirinya.

"Kalau diet sih itu pasti Meldi diet terus. Cuma mungkin untuk fashion show, kayak jalan di catwalk nya, belajar bahasa Inggrisnya, Meldi harus bisa ini itu kan. Kalau percaya diri ya percaya diri aja sih. Kan semua wanita mempunya kesempatan yang sama bukan?," paparnya.

Meldi pun rupanya sudah punya target untuk menurunkan berat badannya sebanyak 15 sampai 20 kilogram agar penampilan fisiknya terlihat maksimal.

"Jadi ya emang harus banget turun berat badan 15 kilo atau 20 kilo di tanggal 7 Oktober. Ini kan tanggal 3 ya, 4 hari lagi harus turun berat badan 15 sampai 20 kilo bayangin dong. Ya biar hasilnya semaksimal mungkin. Kan netizen minta tunjukkin prestasi, jadi ini mungkin waktunya saya tunjukin prestasi saya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Ikut Ajang Puteri Indonesia 2020, Rosa Meldianti Malah Lupa Kepanjangan dari 3B!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772