Selasa, 24 Maret 2020

Melanie Subono Kritik DPR: Mereka Gak Perlu Cek Corona, Gak Pernah Nyambangin Rakyat Kok!

slidegossip.com - Artis Melanie Subono meluapkan kekesalannya soal tes virus corona yang seharusnya didahulukan untuk rakyat ketimbang anggota DPR dan keluarganya. Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/3/2020), Melanie Subono sendiri berstatus sebagai orang dalam pemantauan (ODP) corona.

 
Melanie Subono (kapanlagi.com)

Melanie merasa kesal karena sebagai rakyat, apalagi dirinya berstatus ODP, tapi belum juga mendapatkan rapid dan swab. "SAYA dapet kertas ODP dan ODP+ dan ampe hari ini gak kebagian rapid dan swab abis dimana mana," tulis Melanie Subono di akun Instagramnya, Senin (23/3/2020).

Melanie Subono dinyatakan berstatus ODP setelah ia pulang dari Spanyol. Melanie pun kemudian berinisiatif mengisolasi diri sendiri di rumah. Menurut Melanie, seharusnya jika anggota DPR ingin melakukan tes corona, silakan menggunakan jalur tes berbayar.

Melanie mengaku tak rela bila tes corona untuk anggota DPR dan keluarganya malah memanfaatkan jatah gratis untuk rakyat. "Mereka ga perlu cek, kecuali ada gejala.... mereka juga GAK PERNAH NYAMBANGIN turun ketemu RAKYAT kok kecuali pas minta di pilih minta suara," sindir Melanie Subono.

Artis yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial itu menyebut, saat ini banyak rakyat kecil yang kesulitan ingin melakukan tes corona. Ujung-ujungnya, mereka hanya didiagnosis menderita penyakit demam berdarah, tipes, atau radang paru-paru.

"Sementara mereka (anggota DPR) nanti akan pamer hasil tes nya di medsos-medsos dan kita cuma bisa merana nyariin swab di mana. Yang GAJI mereka itu kita.... kenapa harus kita yang ga jelas nasib nya," umpat Melanie kesal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Melanie Subono Kritik DPR: Mereka Gak Perlu Cek Corona, Gak Pernah Nyambangin Rakyat Kok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772