Jumat, 13 Maret 2020

Mbak You: Artis Inisial 'B' Bakal Tertangkap Kasus Narkoba! Netizen: Oh Yang Suka Halu Itu!

slidegossip.com - Tertangkapnya Ririn Ekawati karena kasus penyalahgunaan narkoba, membuat publik tercengang. Pasalnya Ririn dikenal sebagai artis dengan citra baik dan jauh dari gosip miring.

 
Mbak You (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (12/3/2020), Ririn Ekawati diamankan polisi bersama sang asisten yang berinisial ITY dengan barang bukti l pil happy five sebanyak 38 butir. Namun hasil tes urine Ririn Ekawati menyatakan bahwa sang artis negatif narkoba, sedangkan ITY hasilnya positif. Polisi juga mendalami soal pil xanax yang ditemukan saat menggeledah rumah Ririn.

Setelah kasus Ririn Ekawati, paranormal kondang Mbak You kembali mengungkapkan hasil ramalannya tentang artis wanita lainnya yang juga bakal tertangkap polisi karena narkoba.

Lewat unggahan video di akun Instagramnya, Mbak You menerawang bahwa artis wanita yang akan tertangkap karena kasus narkoba itu berinisial B. Mbak You juga menyebut, rumah tangga artis B itu sedang bermasalah.

"Bismillah... terawangan inisial 'B ' Wanita. Siapa kah beliau ? Apakah terawangan B Terbukti? Karena pernah ada di terawang oleh mbak you di 2019 .Terawangan ini Tunggu ya... karena waktu yang akan menjawab semua terawangan ini," ungkap Mbak You.

Menanggapi hasil terawangan Mbak You, netizen pun langsung ramai menebak siapa kira-kira artis perempuan berinisial B itu. Mulai dari Barbie Kumalasari hingga Laudya Cynthia Bella, lantaran rumah tangga kedua artis tersebut dikabarkan sedang bermasalah.

"Oh mungkin barbie kumalasari nih, artis yang suka halu itu," tebak seorang netizen. "Barbie Kumalasari kah @mbakyou17," sahut yang lain. "Bella mungkin, kan rumah tangganya lagi bermasalah," sahut yang lainnya. "Kalo pun benar bella, menurutku memang sifatnya agak kaku alias keras tu anak..." ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mbak You: Artis Inisial 'B' Bakal Tertangkap Kasus Narkoba! Netizen: Oh Yang Suka Halu Itu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772