Jumat, 13 Maret 2020

Disoraki Netizen! Gak Hafal Pancasila, Puteri Indonesia Sumbar Kini Malah Jadi Duta MPR!

slidegossip.com - Beberapa kejadian di acara Grand Final Puteri Indonesia 2020 masih terus terngiang dalam ingatan publik. Salah satunya adalah ketika finalis Puteri Indonesia 2020 wakil Sumatera Barat, Kalista Iskandar tidak bisa menghafal Pancasila.

 
Kalista Iskandar jadi Duta MPR RI (tribunnews.com)

Kejadian tersebut sempat viral karena Kalista Iskandar salah mengucapkan sila keempat dan kelima Pancasila saat menjawab pertanyaan dari ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. Namun kini, seperti dilansir dari matamata.com (12/3/2020), publik kembali dibuat tercengang karena Kalista Iskandar baru saja di daulat sebagai Duta MPR.

Hal tersebut terlihat dari postingan video yang dibagikan akun gosip @nyinyir_update_reeall (12/3/2020). Kalista Iskandar tampil cantik mengenakan outfit hitam putih yang dilengkapi dengan selempang bertuliskan Duta MPR RI.

Sontak saja, terpilihnya Kalista Iskandar sebagai Duta MPR RI itu langsung menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Meski ada yang setuju, namun tak sedikit pula netizen yang malah menyoraki Kalista.

"Nggak bisa hafal pancasila jadi Duta MPR, cakeppp," sindir seorang netizen. "Disorakin ajalah kalo gini. Yang aneh2 tapi viral malah dijadin duta. Begitu mudahnya ya jadi duta di indonesia," cibir netizen yang lain. "Terus anak2 SD yg hafal pancasila gimana? Anak2 yg pintar gimana? Sungguh merana nasibmu nak dikalahkan sama yg ini," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disoraki Netizen! Gak Hafal Pancasila, Puteri Indonesia Sumbar Kini Malah Jadi Duta MPR!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772