Jumat, 13 Maret 2020

Hadir di Sidang Kasus Korupsi Wawan, Jennifer Dunn Murka: Stop Ya! Gue Enek Banget!

slidegossip.com - Jennifer Dunn kembali mencuri perhatian publik saat hadir dalam sidang kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/3/2020), Jenniger Dunn hadir dalam sidang itu sebagai saksi.

 
Jennifer Dunn (merdeka.com)

Dalam dakwaan, Jennifer Dunn disebut telah menerima hadiah berupa mobil Toyota Alphard putih berpelat nomor B 510 JDC dari Wawan. Mobil tersebut dibeli Wawan secara tunai pada tanggal 6 Juli 2013 dengan harga Rp 910 juta. "Mobil tersebut diatasnamakan Jennifer Dunn," ungkap jaksa KPK di pengadilan Tipikor, Jakarta saat membacakan surat dakwaan, Kamis (31/10/2019).

Tak hanya itu, Jenifer Dunn juga disebut pernah menerima transfer uang dari Wawan pada tanggal 24 Juni 2016 sebesar Rp 44,591 juta melalui rekening BCA atas nama Jennifer Dunn. Seusai sidang, Jennifer Dunn pun langsung memberikan klarifikasinya. Jennifer mengaku ia memang mendapatkan beberapa fasilitas pemberian dari Wawan.

Namun menurut Jennifer Dunn, saat menerima uang dan fasilitas mewah itu, Wawan mengatakan kalau itu adalah fasilitas kantor. "Aku nanya, loh kok ini kenapa ada mobil? Dia (Wawan) bilang pakai aja untuk fasilitas untuk aku kerja," ungkap Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn sendiri mengaku dirinya memang mengenal Wawan dan pernah terlibat hubungan kerja saat ia dimintai bantuan untuk mempromosikan bisnis karaoke milik Wawan. Jennifer Dunn mengaku menerima uang dan fasilitas dari Wawan itu sebagai bentuk menghargai sang atasan.

"Saya enggak nanya sampai ke sana lah. Saya menghargai pemberian. Karena kan enggak enak masa udah dikasih kenapa nanya-nanya," ujar Jennifer Dunn.

Namun tiba-tiba saja keramahan Jennifer Dunn berubah menjadi murka gara-gara ulah seorang wartawan. Rupanya Jennifer Dunn tak suka kalau ada yang memanggilnya 'Jedun'. Sebelumnya, Jennifer Dunn sudah sempat mengumumkan bahwa ia tak ingin dipanggil dengan nama panggilan 'Jedun'.

Berawal ketika salah seorang wartawan mengajukan pertanyaan dengan memanggilnya dengan sebutan Jedun. Tak terima dipanggil Jedun, Jennifer Dunn pun melontarkan kemarahannya. Jennifer Dunn menegaskan bahwa ia tak mau lagi dipanggil Jedun.

Jennifer pun meminta semua orang agar memanggilnya dengan nama Jeje. "Kak Jedun berapa lama kerja di Wawan ?" tanya salah seorang wartawan. "Jeje! Stop deh panggil gue Jedun ya. Gue enek banget sama kata-kata itu!," ucap Jennifer Dunn dengan nada tinggi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hadir di Sidang Kasus Korupsi Wawan, Jennifer Dunn Murka: Stop Ya! Gue Enek Banget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772