Senin, 30 Maret 2020

Masih 16 Tahun, Gadis Cantik Ini Jadi Korban Meninggal Termuda Akibat Corona di Eropa!

slidegossip.com - Seorang remaja cantik di Prancis bernama Julie A dinyatakan sebagai korban meninggal paling muda akibat virus corona atau covid-19 yang mewabah di Eropa. Seperti dilansir dari jpnn.com (27/3/2020), Julie meninggal dunia setelah terinfeksi virus corona di usianya yang masih 16 tahun di sebuah rumah sakit di Paris pada Rabu (25/3/2020) lalu.

 
Julie A (metro.co.uk)

Ibunda Julie, Sabine mengungkapkan bahwa seminggu sebelumnya, putrinya mengalami batuk ringan. Julie mencoba mengobati sakitnya dari rumah. "Dia mencoba mengobatinya dengan sirup, herbal dan inhalasi," ungkap sang ibu.

Namun yang terjadi selanjutnya membuat Sabine merasa khawatir karena Julie mulai mengalami masalah pada pernapasannya. Keluarga pun lagsung membawa Julie ke dokter di Longjumeau di sebelah selatan Paris pada Selasa (24/3/2020) lalu.

Dari situ, Julie ternyata harus dirujuk ke Rumah Sakit Necker di Paris. Namun sayangnya, nyawa Julie tak bisa diselamatkan setelah ia dinyatakan positif terinfeksi virus corona. "Tak tertahankan," tutur Sabine dengan wajah sedih.

Keluarga Julie bersedia mengungkapkan apa yang terjadi pada putrinya kepada media Prancis Le Parisien dan merilis foto Julie demi memperingatkan orang lain bahwa virus corona tidak hanya berisiko terhadap orang tua saja. "Kita harus berhenti meyakini bahwa virus hanya berefek pada para lanjut usia," ujar Manon, saudara perempuan Julie.

Manon juga menceritakan kalau Julie adalah sosok remaja yang cantik, pintar dan disukai banyak orang. "Ia suka dansa, bernyanyi dan membuat orang-orang tertawa," kenang Manon yang mengungkapkan pemakaman Julie hanya dihadiri paling banyak 10 orang saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih 16 Tahun, Gadis Cantik Ini Jadi Korban Meninggal Termuda Akibat Corona di Eropa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772