Senin, 30 Maret 2020

Cari Keuntungan di Tengah Bencana? Aktor Terkenal Ini Ditangkap Karena Jual Vaksin Corona Palsu!

slidegossip.com - Wabah virus corona atau covid-19 telah membuat kepanikan warga dunia. Namun di tengah kepanikan dunia, ternyata ada orang yang sengaja memanfaatkan situasi untuk mencari keuntungan di tengah bencana.

 
Keith Lawrence Middlebrook (news.sky.com)

Seperti dilansir dari grid.id (29/3/2020), bukan menimbun masker atau hand sanitizer, namun artis terkenal Keith Lawrence Middlebrook malah ketahuan menjual vaksin corona palsu yang menurutnya bisa menyembuhkan pasien positif covid-19.

Bintang film 'Iron Man 3' itu menjual vaksin yang yang ia namakan Ervin 'Magic' Johnson. Keith Lawrence Middlebrook meyakini orang-orang bahwa vaksin yang dijual di sekitaran California Selatan itu bisa menjadi obat corona.

Dalam mempromosikan produk jualannya, Keith juga mengklaim bahwa seorang pasien di Los Angeles yang sedang dirawat karena terjangkit covid-19 sudah bisa terbangun dan berjalan setelah 51 jam menggunakan vaksin injeksinya.

Keith juga mengklaim bahwa dirinya memiliki perusahaan bernama Quantum Cure CV 2020 (QC20), sebuah perusahaan yang bertugas memproduksi serum yang bisa menyembuh pasien positif virus corona hanya dalam waktu 2-3 hari saja.

Tak heran, pengaruhnya sempat membuat beberapa investor langsung tertarik dengan hasil temuannya itu. Keith disebut-sebut mendapatkan keuntungan hingga jutaan dollar.

Untung saja, kebohongan Keith akhirnya terbongkar oleh anggota FBI yang berhasil menyamar sebagai calon investor vaksin palsunya itu. Dalam penyelidikan lebih lanjut, akhirnya terbukti kalau vaksin corona itu memang palsu. Keith kemudian ditahan oleh FBI untuk diadili petugas hukum. Atas perbuatannya itu, Keith terancam hukuman penjara selama 20 tahun.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cari Keuntungan di Tengah Bencana? Aktor Terkenal Ini Ditangkap Karena Jual Vaksin Corona Palsu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772