Sabtu, 28 Maret 2020

Dulu Gak Percaya Tuhan Itu Ada, Kini 3 Artis Ini Peluk Islam! No 2 dan 3 Terlahir Muslim!

slidegossip.com - Sejatinya semua makhluk hidup dan seisi alam semesta ini ada penciptanya. Namun ada sebagian orang yang tak percaya kalau Tuhan itu ada atau disebut juga atheis. Seperti hal nya 3 artis terkenal berikut ini. Mereka sempat tak mau percaya kalau Tuhan itu ada, namun kini ketiganya sudah teguh memeluk Islam sebagai agamanya. Inilah ketiga artis tersebut:

 
Rebecca Reijman (liputan6.com)

1. Rebecca Reijman

Artis cantik kelahiran Belanda ini awalnya adalah seorang atheis. Rebecca Reijman awalnya tak percaya adanya Tuhan. Namun seperti dilansir dari matamata.com (28/5/2018), saat ia mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran ketika menghadiri malam tahlilan rekannya, hati Rebecca langsung bergetar dan merasakan ketenangan. Rebecca pun akhirnya mantap masuk Islam dua hari sebelum lebaran.

2. Yashma Gill

Artis cantik asal Pakistan ini sebelumnya tak punya agama meski ia terlahir Muslim. Seperti dilansir dari okezone.com (13/10/2019), Yashma mengaku, pada awalnya ia sempat mengalami konflik batin soal Tuhan, hingga akhirnya ia memilih jadi seorang atheis. "Sampai saya pada titik kehilangan kepercayaan. Saya sampai bilang jika memang ada Tuhan, seharusnya saya tidak menderita seperti ini," ungkap Yashma.

Sampai akhirnya, seorang teman membantunya kembali pada Allah dan memeluk agama Islam. "Saya bertemu teman bernama Warda, dia mengenakan hijab. Awalnya saya berpikir kita tak akan berteman tapi dia sangat baik padaku. Ia memintaku melakukan satu hal saat Ramadhan yaitu beribadah 5 kali sehari dan berpuasa selama satu bulan penuh. Saya melakukannya untuk membuktikan bahwa ia salah. Lalu mendengarkan Dr. Zakir Naik. Perlahan, bulan Ramadhan berlalu dan saya tidak merasakan perubahan apapun," ceritanya.

Meski tak merasakan perubahan, namun semua masalahnya selesai saat itu. Yashma bahkan mendapatkan pekerjaan saat Ramadhan, masalah keluarganya terselesaikan, dan ia merasakan kedamaian yang sebelumnya tak pernah dirasakan.

Yashma sebelumnya berjuang mati-matian melawan depresi, gangguan cemas, dan stres. Saat ia mulai mencoba beribadah secara Islam, Yashma mengaku mulai merasakan hal baik yang terjadi padanya karena adanya koneksi yang kuat antara dirinya dan Yang Maha Kuasa.

3. Uus

Komedian Uus mengaku dulunya ia adalah seorang Muslim yang taat, rajin shalat dan berpuasa. Namun seperti dilansir dari dream.co.id (24/5/2016, artis bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini tiba-tiba saja mengalami cedera yang tak kunjung sembuh.

"Saya dulu puasa Senin-Kamis rajin. Terus sholat ngga putus. Tiap hari jogging, siang main beban, malem basket. Hampir tiap hari. Tapi kok saya dikasih cedera ya. Terus saya mulai ngga percaya tuh. Saya atheis. Dari situ gue langsung kayak ah nih ngga ada Tuhan," ungkap Uus.

Sampai akhirnya, Uus mendapatkan pekerjaan yang dari kecil ia idamkan. Dari situ, Uus menyadari bahwa keinginannya sudah dikabulkan Tuhan. Uus pun mulai kembali beribadah dan mendekatkan dirinya pada Allah SWT.

"Saya apply ke radio. Eh keterima di Ardan Bandung jadi penyiar. Terus saya inget waktu kecil saya pengen jadi penyiar radio. Oh ternyata Allah ngabulin nih. Dari situ mulai belajar agama lagi. Dan saya bangga dengan Islam saya sekarang. Karena ini Islam yang saya pilih untuk menjadi agama saya," tegas Uus.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Gak Percaya Tuhan Itu Ada, Kini 3 Artis Ini Peluk Islam! No 2 dan 3 Terlahir Muslim!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772