Sabtu, 28 Maret 2020

Dihina Tua dan Peot, Kirana Larasati Kasih 'Tamparan' Balik! Ini Kata-Kata Sadisnya!

slidegossip.com - Kirana Larasati dikenal sebagai artis yang rajin membagikan momen-momen aktifitasnya di akun Instagramnya. Baru-baru ini, seperti dilansir dari dream.co.id (27/3/2020), Kirana Larasati mengunggah video dirinya yang sedang bermain piano untuk mengisi waktu luang menjalani masa tinggal di rumah #stayathome.

 
Kirana Larasati (matamata.com)

Dalam video tersebut, tampak Kirana Larasati tampil mengenakan tank top berwarna kuning dan bawahan warna hitam. Artis cantik 32 tahun itu juga melangkapi penampilannya saat bermain piano dengan memakai topi.

"Some old songs when quarantined. I’m just starting to learn to play piano. Maaf2 kalau ada salah chord, lyrics, atau salah kostum," tulis Kirana Larasati sebagai keterangan dari video yang diunggahnya pada Kamis (26/3/2020).

Postingan janda satu anak itu rupanya berhasil menarik perhatian netizen di Instagram. Banyak yang memuji kepiawaian Kirana dalam bermain alat musik piano. Meski begitu, masih ada saja netizen yang berkomentar miring melontarkan hinaannya kepada Kirana.

Seolah berbicara tanpa saringan, netizen tersebut menghina penampilan Kirana Larasati yang menurutnya sudah menua. "Udah keliatan tua dan peot," tulis netizen tersebut di kolom komentar.

Mendapat komentar sinis, Kirana Larasati rupanya tak tinggal diam. Ia langsung membalasnya dengan kalimat menohok yang seolah memberikan 'tamparan' balik buat netizen tersebut. "Alhamdulillah tidak apa. Memang sudah tua tapi hati dan mulut masih terjaga, tidak seperti kamu," balas Kirana Larasati.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dihina Tua dan Peot, Kirana Larasati Kasih 'Tamparan' Balik! Ini Kata-Kata Sadisnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772