Kamis, 25 April 2019

Dulu Pemakai Narkoba, Kini Artis Cantik Ini Nyaleg! Pantaskah Lolos Jadi Wakil Rakyat?

slidegossip.com - Artis cantik Kirana Larasati diketahui terdaftar sebagai Caleg dari PDI Perjuangan untuk daerah pemilihan Jawa Barat 1. Seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @hebohdotcom (23/4/2019), Kirana Larasati mengaku siap pensiun jadi artis agar bisa fokus dengan kariernya di bidang politik sebagai wakil rakyat.

 
Kirana Larasati (jawapos.com)

Buat Kirana Larasati sendiri, terjun ke dunia politik bukanlah hal yang mudah. Ia mengaku sering dibully karena keberaniannya maju sebagai anggota legislatif. Karena itulah Kirana ingin membuktikan totalitasnya terjun ke bidang politik dengan benar-benar mundur dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Namun jika menilik ke belakang, rasanya masih banyak orang yang mengingat masa lalu Kirana Larasati yang pernah menjadi pemakai narkoba dan hobi mengkonsumsi minuman keras. "Padahal saat itu karier aku lagi bagus, sayang banget ya. Mungkin karena lingkungan jadi terbawa dan memakai. Dan usia aku waktu itu juga lagi rentan," ungkap Kirana Larasati seperti dilansir dari liputan6.com (11/6/2015).

Sayangnya, kabar Kirana Larasati yang maju menjadi Caleg itu justru mendapat cukup banyak respon negatif dari para netizen. Mereka meragukan kemampuan Kirana di bidang politik, apalagi mengingat dirinya pernah jadi pemakai narkoba meskipun kini ia mengaku sudah tak pernah lagi menyentuh barang haram tersebut.

"Artis aja gw gak ngefans. Tambah lagi terjun ke politik. Berpikir ulang kalo pilih artis mah," ujar seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Pemakai Narkoba, Kini Artis Cantik Ini Nyaleg! Pantaskah Lolos Jadi Wakil Rakyat?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772