Senin, 10 Februari 2020

Umi Pipik Ingatkan Mulan Jameela: Udah Punya Kain Kafan Belum? Aku Sih Udah!

slidegossip.com - Istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik kini dikenal sebagai pendakwah. Baru-baru ini, seperti dilansir dari seleb.tempo.co (9/2/2020), Umi Pipik tiba-tiba saja mengingatkan artis yang kini menjadi anggota DPR, Mulan Jameela soal kematian.

 
Umi Pipik dan Mulan Jameela (grid.id)

Awalnya, Umi Pipik mendapat kiriman foto dari sahabatnya, Indadari. Melihat foto dan pesan yang disampaikan oleh mantan istri Caisar itu, Umi Pipik rupanya mendadak baper. Pasalnya, foto tersebut bukanlah foto busana Muslimah seperti biasanya, melainkan kain kafan.

"Bismillah OOTD hari ini, jleb banget sih dikirimin foto ini sama sahabat shaliha @indadari," tulis Pipik lewat akun Instagramnya pada Jumat, (7/2/2020). Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah iklan poster yang menjual kain kafan hypebeast. Poster tersebut ditujukan untuk orang-orang yang terbiasa dengan penampilan kekinian. Terlihat dari keterangannya, kain kafan tersebut dibanderol dengan harga Rp 2,1 juta.

Lewat foto tersebut, Umi Pipik langsung mengingatkan kepada sahabat-sahabatnya yang lain, salah satunya adalah Mulan Jameela. Umi Pipik mengingatkan Mulan untuk mempersiapkan kain kafan sebelum dipanggil Yang Maha Kuasa.

"Hayo kalian @zulaikha_masri @soyou97_ @wulanmega_saputri @olgawita @fitrimuis9 @mulanjameela1 @josiemutiara30 @ikayuliharahap dah punya belum ? Aku sih udah. Amanahi ke keluarga kita, di mana kita simpan kain kafan kita supaya pas kita mati gak ngerepotin orang harus nyari-nyari dulu," tulis Umi Pipik menyampaikan pesannya.

Umi Pipik sendiri mengaku tidak ada maksud untuk menyindir atau menyudutkan siapa pun. Menurutnya, pesan dan foto kain kafan itu juga menjadi peringatan untuk dirinya sendiri agar memperbanyak amal. "Jangan baper ya gaes, tapi aku sih baper banget dikirimin foto ini beneran, baper boleh sih untuk urusan kematian, karena dosa saya yang banyak dan amal yang masih sedikit, ini sih nasehat buat diri saya sendiri," tulisnya lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Umi Pipik Ingatkan Mulan Jameela: Udah Punya Kain Kafan Belum? Aku Sih Udah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772