Selasa, 11 Februari 2020

Anak Karen Idol Meninggal Jatuh Dari Lantai 6, Marshanda Harus Bertanggung Jawab?

slidegossip.com - Kabar duka datang dari artis jebolan Indonesian Idol, Karen Pooroe atau Karen Idol, yang putrinya meninggal dunia pada Jumat (7/2/2020) lalu. Sang putri bernama Zefania Carina yang baru berusia 6 tahun itu dikabarkan meninggal karena terjatuh dari lantai enam apartemen.

 
Marshanda dan Karen Idol (kliktrend.com)

Namun yang mengejutkan, seperti dilansir dari kanal247.com (10/2/2020), Karen Idol dikabarkan meminta artis cantik Marshanda untuk ikut bertanggung jawab atas kepergian putri tercintanya.

Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari apartemen lantai enam, tempat tinggalnya bersama sang ayah, Arya Satria Claproth, di bilangan Jakarta Selatan. Karen dan Arya diketahui memang sedang dalam proses perceraian.

Namun baru-baru ini, pihak Karen Idol justru mendadak menyeret nama Marshanda terkait kematian putrinya. "Yang punya apartemen, menurut keterangan klien kami pemilik apartemen itu adalah Marshanda. Artinya pemilik apartemen harus ikut bertanggung jawab (atas kematian putri Karen)," ungkap Acong Latief selaku kuasa hukum Karen saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kita akan minta kepolisian buat periksa (Marshanda), apakah ada keterkaitannya atau tidak. Yang jelas sebagai saksi," lanjut Acong Latief.

Menanggapi kabar tersebut, netizen justru banyak yang melontarkan komentar sinis kepada Karen lantaran menilai Marshanda tidak ada hubungannya dengan kematian Zefania. Kenapa ga minta tanggung jawab sama Tuhan aja... Kan itu qodar Tuhan," protes seorang netizen. "Kenapa ga minta pertanggung jawaban pihak management apaartemen juga bu," timpal yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak Karen Idol Meninggal Jatuh Dari Lantai 6, Marshanda Harus Bertanggung Jawab?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772