Senin, 10 Februari 2020

Ayu Ting Ting Didoakan Kecelakaan, Ibunda Mengamuk: Gak Akan Saya Kasih Ampun!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak penggemar sekaligus banyak haters. Baru-baru ini, seperti dilansir dari seleb.tempo.co (9/2/2020), lewat postingan di akun Instagramnya, Ayu Ting Ting diketahui tengah menikmati liburannya di Saint Petersburg, Rusia.

 
Ayu Ting Ting (tribunnews.com)

Tak sendirian, Ayu Ting Ting juga mengajak serta sang adik, Syifa dalam liburannya kali ini. Ayu pun mengucapkan rasa syukurnya karena bisa menikmati musim dingin di Rusia dengan orang-orang terkasihnya.

"Alhamdulillah menikmati dan mensyukuri segalanya," tulis Ayu Ting Ting di akun Instagramnya pada Minggu (9/2/2020). Dalam foto tersebut Ayu Ting Ting terlihat sedang berada di tengah hamparan salju. Ayu tampak cantik mengenakan jaket berbulu warna coklat sambil menikmati udara dingin yang bersalju itu.

Namun sayangnya, tak semua orang suka dengan postingan liburan Ayu Ting Ting tersebut. Rupanya ada haters yang sepertinya tidak senang melihat apa yang dilakukan Ayu. Haters yang diketahui bernama Dillah itu melontarkan kalimat jahat yang tidak sepatutnya diutarakan.

Dalam komentarnya, haters tersebut malah mendoakan Ayu Ting Ting agar mendapat musibah dalam liburannya kali ini. "Semoga baliknya pesawatnya kecelakaan dihantam badai dahsyat sampai hancur," tulis haters tersebut.

Rupanya ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum melihat komentar tersebut. Umi Kalsum pun tak mau tinggal diam setelah mengetahui putrinya didoakan yang buruk. Ia pun 'mengamuk' dan membalas komentar jahat tersebut. Umi Kalsum memperingatkan si haters agar berhati-hati dengan ucapannya.

"Belum ada takutnya ya, lihat sebentar lagi ketahuan siapa situ ya, tunggu aja! Jangan sampai nanti udah ketahuan siapa, situ nangis minta ampun, nggak akan saya kasih ampun lagi ya kamu! Ingat, kamu kabur kemanapun pasti ketahuan bukan manusia," balas Umi Kalsum.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Didoakan Kecelakaan, Ibunda Mengamuk: Gak Akan Saya Kasih Ampun!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772