Senin, 10 Februari 2020

Kalahkan Tom Cruise dan Leonardo DiCaprio, Inilah Artis Pria Paling Tampan Sedunia 2020!

slidegossip.com - Siapa pria paling tampan sedunia tahun 2020? Tentunya banyak orang yang penasaran dengan jawabannya. Seperti dilansir dari seleb.tempo.co (7/2/2020), Top Beauty World yang merupakan ajang kecantikan dan ketampanan di dunia, membuat peringkat 100 pria paling tampan sedunia yang masuk dalam kategori mereka.

 
Chris Hemsworth (joss.co.id)

Ternyata tahun 2020 ini, aktor tampan Chris Hemsworth berhasil menjadi pemenangnya. Bintang film 'The Avengers' itu pun kini telah dinobatkan sebagai pemenang pertama dalam 100 besar pria tertampan di dunia.

Salah satu penilaian untuk menentukan pria paling tampan sedunia dilihat berdasarkan rasio wajah. Misalnya dari tingkat proporsional wajahnya. Dalam ajang tersebut, Chris Hemsworth berhasil mengalahkan Tom Cruise yang menjadi pemenang pada 2017 dan 2018 lalu. Tahun ini, Tom Cruise pun harus puas berada di posisi keenam. Selain Tom Cruise, aktor Leonardo DiCaprio pun dinilai masih kalah tampan dengan Chris Hemsworth. 

Berikut ini adalah daftar 10 besar pria paling tampan di dunia tahun 2020 :
  1. Chris Hemsworth (Australia)
  2. V, Kim Taehyung (South Korea)
  3. Cagatay Ulusoy (Turkey)
  4. Leonardo DiCaprio (USA)
  5. Suho, Kim Jun Myeon (South Korea)
  6. Tom Cruise (USA)
  7. Shahrukh Khan (India)
  8. Ian Somerhalder (USA)
  9. Jeon Jungkook (South Korea)
  10. Zayn Malik (UK)
Sebagai salah satu aktor Hollywood terkenal, Chris Hemsworth diketahui sudah mulai terjun ke dunia akting saat ia masih berusia 21 tahun. Saat itu, Chris Hemsworth mengikuti audisi untuk peran Robbie Hunter dalam opera sabun terkenal Australia berjudul 'Home and Away'. Namun sayangnya ia gagal dalam audisi tersebut. Chris ternyata malah ditawari untuk peran lain di serial yang sama. Chris Hemsworth memulai karier di Hollywood dengan peran kecil sebagai ayah dari Captain Kirk, George Kirk, dalam film 'Star Trek' pada tahun 2009 lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kalahkan Tom Cruise dan Leonardo DiCaprio, Inilah Artis Pria Paling Tampan Sedunia 2020!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772