Sabtu, 29 Februari 2020

Ketemu Rhoma Irama, Ahmad Dhani Cium Tangan! Netizen: Akhlak Mulia Tidak Merendahkanmu!

slidegossip.com - Baru-baru ini sikap Ahmad Dhani mendadak jadi perbincangan netizen ketika dirinya berkesempatan bertemu dengan raja dangdut Rhoma Irama. Seperti dilansir dari matamata.com (26/2/2020), lewat akun Instagramnya, Ahmad Dhani mengunggah momen pertemuannya dengan mantan suami Angel Lelga itu.

 
Ahmad Dhani cium tangan Rhoma Irama (merdeka.com)

Tak bisa dipungkiri, Ahmad Dhani dan Rhoma Irama memang sama-sama dikenal sebagai legend di genre musiknya masing-masing. Meski begitu, nyatanya Ahmad Dhani mengaku selalu hormat dengan pelantun lagu 'Kata Pujangga' tersebut.

Bahkan saat pertemuan itu, Ahmad Dhani juga tak segan mencium tangan Rhoma Irama."Setiap bertemu Bang Haji Rhoma, tidak lupa ku cium tangannya," ungkap Ahmad Dhani.

Melihat sikap Ahmad Dhani, tentu saja netizen langsung memberikan respon dan memuji sikap yang ditunjukkan suami Mulan Jameela itu. "Legend ketemu legend ya kayak gini, legend musik dangdut dan poprock, siapa sih yang bisa memungkiri karya-karya mereka yang fenomenal," puji seorang netizen.

"Adap lebih tinggi dari ilmu, mantapp," ujar netizen yang lain. "Bagus mas adap atau akhlak mulia tidak akan merendahkan martabatmu Mas Dhani, justru menunjukkan bagaimana keluhuran budi pekerti anda," puji yang lain. "Saling menghormati sesama legend," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketemu Rhoma Irama, Ahmad Dhani Cium Tangan! Netizen: Akhlak Mulia Tidak Merendahkanmu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772