Sabtu, 29 Februari 2020

Dibenci Orang dan Dituding Pelakor, 5 Artis Ini Malah Punya Rumah Mewah Bak Hotel Bintang 5!

slidegossip.com - Siapapun berharap ingin menikah hanya satu kali dan saling setia dengan pasangan selamanya. Namun yang terjadi pada 5 artis cantik asal India ini justru membuat asumsi masyarakat jadi negatif tentang mereka. 5 artis cantik itu dituding jadi pelakor dan merusak rumah tangga orang. Seperti dilansir dari matamata.com (27/2/2020), inilah kelima artis Billywood tersebut:

 
Raveena Tandon (rmoljakarta.com)

1. Shilpa Shetty

Shilpa Shetty diketahui sudah menikah dengan Raj Kundra, pengusaha kaya asal Inggris. Namun siapa sangka, mantan istri Raj Kundra secara terbuka menuduh Shilpa menjadi alasan di balik perceraiannya dan Raj. Meski dituding pelakor, Shilpa Shetty seolah tak peduli dan nyatanya hidupnya kini semakin mewah dan kaya raya

2. Sridevi

Salah satu artis legendaris Bollywood ini memutuskan untuk rehat dari dunia keartisan sejak menikah dengan produser sukses dan kaya raya, Boney Kapoor. Sridevi awalnya tinggal di rumah keluarga Kapoor sebagai tamu. Kedekatannya dengan sang tuan rumah Boney Kapoor mengarah ke hubungan terlarang. Istri Boney, Mona Kapoor kabarnya tak mau bercerai sampai hari dia meninggal.

Kini Sridevi juga telah tiada. Dari pernikahannya dengan Boney Kapoor, Sridevi memiliki dua anak, Janhvi Kapoor dan Khushi Kapoor. Dia memiliki banyak rumah mewah, salah satunya villa mewah di Mumbai.

3. Raveena Tandon

Raveena Tandon menikah dengan distributor film Anil Thadani, di Istana Jag Mandir di Udaipur. Kini hidup Raveena sangat bergelimangan harta padahal dulunya dia pernah dicap sebagai orang ketiga. Anil Thadani pernah menikah dengan Natasha Sippy. Publik pun berasumsi perpisahan itu karena Raveena Tandon. Raveena Tandon dan Anil Thadani menikah tahun 2004. Keduanya mendiami sebuah rumah super mewah.

4. Rani Mukerji

Rani Mukerji menikah dengan Aditya Chopra, pria di belakang spanduk film paling populer di negara itu, Yash Raj Films yang konon memiliki kekayaan bersih 960 juta dolar pada tahun 2018. Setelah menikah, Rani pun hidup seperti ratu. Lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai ini kabarnya pernah dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Aditya Chopra. Rani sendiri menyangkal hal itu. Ia mengaku kalau hubungannya dengan Aditya dimulai jauh setelah suaminya bercerai.

5.  Kiran Rao

Aamir Khan bertemu Kiran Rao saat syuting film 'Lagaan'. Saat itu Kiran adalah asisten sutradara. Mereka makin dekat dan menjadi teman baik. Tahun 2002, Aamir mengakhiri pernikahannya selama 15 tahun dengan Reena Dutta. Aamir Khan dan Kiran Rao menikah di tahun 2005. Keduanya sudah dikaruniai anak lewat program bayi tabung bernama Azad Rao Khan. Mereka tinggal di apartemen mewah yang menghadap laut seharga Rp 120 M.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibenci Orang dan Dituding Pelakor, 5 Artis Ini Malah Punya Rumah Mewah Bak Hotel Bintang 5!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772