Sabtu, 29 Februari 2020

Datang ke Rumah BCL, Dewi Sandra Dibuat Murka: Dimana Etika dan Rasa Kemanusiaanmu?

slidegossip.com - Dewi Sandra menyempatkan diri hadir di acara tahlilan Ashraf Sinclair di rumah Bunga Citra Lestari (BCL). Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (27/2/2020), rupanya Dewi Sandra dibuat murka dengan para wartawan terkait pemberitaan tentang meninggalnya Ashraf Sinclair.

 
Dewi Sandra (wowkeren.com)

Lewat akun Instagramnya, Dewi Sandra meluapkan kekesalannya atas ulah wartawan di sekitar rumah BCL. Dewi Sandra mengunggah foto yang memperlihatkan para wartawan yang diam-diam mencuri gambar di rumah BCL.

Kejadian tersebut berawal dari larangan kepada para wartawan untuk masuk ke area rumah Bunga Citra Lestari. Bahkan hingga tahlilan di hari ketujuh pun BCL tetap tak memperkenankan wartawan masuk. Karena itulah para wartawan berusaha mencari cara apapun demi mendapatkan gambar.

Sebagai sesama artis, Dewi Sandra merasa bahwa ulah para wartawan itu tak memiliki moral dan tak punya rasa kemanusiaan."Dimana etika dan rasa kemanusiaanmu?," tulis Dewi Sandra di Instagram story nya.

Dewi Sandra pun bercerita tentang pengalamannya yang hampir serupa dengan yang dialami BCL. Tepatnya saat ia bercerai dengan Glenn Fredly. "Duluuuuu banget.. akupun ada di posisi seperti ini.. dengan berita yang beda tentunya... soal peceraian.. tapi sesungguhnya media ngga terlalu peduli juga.. beritanya apa yang penting berita," tulis Dewi Sandra.

"Sadarkah bahwa keluarga ini sedang berkabung dan butuh ruang dan waktu untuk melewati fase berat ini. Saya pun ngerti bahwa teman2 punya pekerjaan.. mungkin ini lebih pas ke redaktur yang memaksakan tapi sayangnya kebablasan dan lupa adab. Manusia butuh di manusiakan. Dan ngga semua berita harus dipublikasikan." pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Datang ke Rumah BCL, Dewi Sandra Dibuat Murka: Dimana Etika dan Rasa Kemanusiaanmu?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772