Sabtu, 29 Februari 2020

Ramalannya Sering Tepat, Mbak You Sebut Pasangan Artis R dan L Terlilit Banyak Hutang!

slidegossip.com - Paranormal kondang Mbak You dikenal dengan ramalan atau prediksinya yang sering tepat, terutama menyangkut kehidupan para artis tanah air.

 
Mbak You (kanal247.com)

Seperti dilansir dari grid.id (28/2/2020), kali ini Mbak You menerawang kehidupan pasangan artis terkenal berinisial R dan L. Dari hasil terawangannya, Mbak You menyebut kalau rumah tangga pasangan artis itu sedang berada di ambang perceraian.

Mbak You mengungkapkan kalau mereka sedang terlilit hutang dalam jumlah besar, hingga terlibat penipuan. Menurut Mbak You, sosok pasangan artis itu sudah tak asing lagi di layar televisi.

Hasil terawangan tersebut diungkapkan Mbak You lewat akun Instagramnya. Sayangnya, Mbak You enggan menyebut nama jelas sang artis yang dimaksud. Namun, ia mengisyaratkan petunjuk jika pasangan artis itu berinisial R dan L.

"Dia sangat luar biasa tapi di belakangnya rumah tangga mereka banyak hutang luar biasa dan akan bermasalah. R sama L," ungkap Mbak You.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ramalannya Sering Tepat, Mbak You Sebut Pasangan Artis R dan L Terlilit Banyak Hutang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772