Rabu, 26 Februari 2020

Ahmad Dhani Panggil Maia 'Tersayang' di Indonesian Idol, Netizen: Akhirnya Nyesel Kan!

slidegossip.com - Ahmad Dhani hadir menjadi bintang tamu di acara Grand Final Indonesian Idol baru-baru ini. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (24/2/2020), tentu saja hal ini langsung menarik perhatian netizen, pasalnya, ini adalah momen pertemuan Ahmad Dhani dengan mantan istrinya, Maia Estianty yang duduk di kursi juri.

 
Ahmad Dhani dan Maia Estianty (merdeka.com)

Usai tampil di atas panggung bersama grup band nya, Dewa 19 dan Ari Lasso, Ahmad Dhani pun tak lupa menyapa para juri termasuk Maia Estianty. Awalnya, Dhani memanggil Anang Hermansyah dengan sebutan 'paduka' dan dilanjutkan dengan Judika dan Rossa yang menggantikan Bunga Citra Lestari (BCL).

"Selamat malam yang paling cantik Rossa," ucap Ahmad Dhani dari atas panggung Indonesian Idol, Senin (24/2/2020). "I miss you Dhani," jawab Rossa sambil tersenyum di kursi juri.

Terakhir, Ahmad Dhani pun menyapa sang mantan istri, Maia Estianty. Menariknya, Dhani sempat memanggil Maia dengan sebutan 'tersayang' hingga membuat Maia tersenyum. "Selamat malam ibunya Al, El, Dul tersayang. Eh bundanya, salah," kata Ahmad Dhani yang disambut dengan senyuman Maia Estianty dan tepuk tangan dari juri-juri lainnya.

Sikap Ahmad Dhani tersebut rupanya langsung mengundang reaksi dari para netizen. "Ciee cieee bapaknya Dul belum bisa move on," goda seorang netizen. "Akhirnya lo nyesel kan? Ngaku aja karena mata gak bisa berkata bohong. Momen itu yang saya tunggu2," ujar netizen yang lain. "Gitu dong tetap menjaga silaturahmi demi anak-anak," puji yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ahmad Dhani Panggil Maia 'Tersayang' di Indonesian Idol, Netizen: Akhirnya Nyesel Kan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772