Rabu, 26 Februari 2020

Favoritkan Anjing dan Idolakan Yesus, Manohara Tegaskan Sudah Pindah Agama Kristen?

slidegossip.com - Nama Manohara kembali jadi perbincangan terkait pengakuannya dalam sesi tanya jawab dengan netizen di akun Instagramnya. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (25/2/2020), dalam salah satu jawabannya, Manohara seolah menegaskan soal agama yang ia anut sekarang.

 
Manohara (fimela.com)

Awalnya seorang netizen meminta Manohara untuk menyebutkan tiga orang favoritnya saat ini. "Your fav person?," tanya seorang netizen. Namun alih-alih menyebutkan nama, Manohara malah menjawab, "Anjing, kucing dan Yesus."

Hal tersebut seolah menyiratkan bahwa Manohara yang tadinya seorang Muslim kini sudah pindah agama Kristen. Tak hanya itu, jawaban Manohara saat netizen lain bertanya soal kehidupan seksualnya, juga merujuk pada agama yang dianutnya saat ini.

Manohara sepertinya enggan dan tak suka menanggapi pertanyaan soal sesuatu yang sangat pribadi itu. Dengan serius, dengan serius Manohara pun memberikan balasan. “ You need Jesus (Kamu membutuhkan Yesus)," jawab Manohara.

Ini memang bukan pertama kalinya artis bernama lengkap Manohara Odelia Pinot itu mengisyaratkan soal keyakinan yang dianutnya. Sebelumnya, pada momen Natal tahun lalu, Manohara juga sempat memamerkan hadiah Natal yang ia terima. "Santa hadir lebih awal tahun ini dan memberikanku sebuah potongan indah," tulis Manohara.

Manohara juga diketahui pernah mengunggah isi dari Kitab Perjanjian Baru dalam Alkitab, Filipi. "Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan padaku. Philippians (Filipi) 4:1," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Favoritkan Anjing dan Idolakan Yesus, Manohara Tegaskan Sudah Pindah Agama Kristen?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772