Rabu, 26 Februari 2020

Hibur Warga, Artis Cantik Ini Main TikTok di Tengah Banjir, Netizen: Calon Gubernur Masa Depan!

slidegossip.com - Jakarta banjir lagi! Hujan deras yang melanda kawasan DKI Jakarta sejak hari Senin (24/2/2020), telah membuat beberapa daerah di DKI Jakarta dilanda banjir. Salah satu daerah yang cukup parah mengalami kebanjiran adalah Kemang Utara, Jakarta Selatan.

 
Tya Ariestya (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (26/2/2020), merasa prihatin dengan para korban banjir di sekitar kediamannya itu, artis cantik Tya Ariestya bersama sang suami, Muhammad Irfan Ratinggang, berusaha untuk bisa berbagi kebahagiaan dengan memberikan hiburan.

Lewat akun Instagramnya, Tya Ariestya mengunggah video dirinya dan sang suami bersama warga Kemang Utara sedang asyik berjoget TikTok. Seolah tak ingin menuai asumsi negatif, Tya pun menjelaskan bahwa ia dan suami bermain TIkTok di tengah banjir lantaran dipaksa oleh warga setempat yang ia datangi.

"Dimintain sama korban banjir tiktokan, trus minta di-post. Ya sudah, selama bisa jadi hiburan buat mereka, biar nggak stress-stress banget, karena rumahnya kerendem air hampir selantai satu, kulkas, TV nggak bisa keburu diselametin," jelas Tya Ariestya.

Tya pun berharap agar banjir yang tengah dialami masyarakat Jakarta dan sekitarnya bisa segera surut dan mendoakan semoga hujan tak kembali datang, agar air di beberapa lokasi banjir bisa segera surut.

"Mudah-mudahan temen-temen lain yang lagi kebanjiran cepet surut ya. Bismillah cuaca mendukung, dan malem ini semoga nggak hujan dulu, biar pada kering dulu kebanjirannya," lanjut Tya Ariestya.

Postingan Tya Ariestya yang bermain TikTok di tengah banjir bersama warga itu pun menuai pujian. Bahkan Tya digadang-gadang sebagai calon Gubernur di masa depan. "Dapat pahala mba menghibur orang dalam kesusahan," puji seorang netizen. "Calon Gubernur di masa depan cocok nih kak Tya," puji netizen yang lain. "Sehat selalu buat keluarga kak tya. Semoga Allah membalas semua kebaikan kakak dan keluarga.. amiiin," sahut netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hibur Warga, Artis Cantik Ini Main TikTok di Tengah Banjir, Netizen: Calon Gubernur Masa Depan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772