Minggu, 16 Februari 2020

Berhijab tapi 4 Artis Cantik Ini Masih Punya Tato di Tubuhnya, No 2 Tato di Wajah!

slidegossip.com - Keputusan untuk hijrah dan berhijab memang membutuhkan komitmen yang kuat. Empat artis cantik tanah air berikut ini pun akhirnya mantap berhijab meski ada bagian tubuh mereka yang masih ditorehkan tato. Inilah keempat artis tersebut:

 
Poppy Bunga (hot.detik.com)

1. Cinta Penelope

Sebelum hijrah, Cinta Penelope dikenal sering tampol seksi dan memamerkan tato di tubuhnya. Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (19/1/2019), kini Cinta sudah hijrah dan berhijab. Cinta memutuskan untuk berhijab pada awal tahun 2018. 

2. Iska Randy

Selebgram cantik ini dikenal publik dengan tato di wajahnya. Namun seperti dilansir dari detik.com (26/6/2018), Iska Randy akhirnya memutuskan untuk berhijrah dari dunia punk. Meski tato masih terlihat jelas di wajahnya, ia mantap menutup auratnya dan mengenakan hijab. 

3. Poppy Bunga

Penampilan Poppy Bunga kini sangat berubah drastis. Poppy kini sudah menutup aurat dan memutuskan untuk berhijab. Dimana sebelumnya ia memiliki tato dibagian tubuhnya. Keputusan Poppy untuk berhijab pun mendapat reaksi positif dari netizen yang memujinya semakin cantik setelah berhijab. 

4. Annisa Dwi Putri

Selebritis cantik Annisa Dwi Putri juga memutuskan untuk berhijab meski beberapa bagian tubuhnya masih dihiasi tato. Seperti dilansir dari wowmenariknya.com (12/11/2019), dara cantik asal Bandung ini penampilannya memang semakin cantik dengan busana tertutup dan mengenakan hijab.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berhijab tapi 4 Artis Cantik Ini Masih Punya Tato di Tubuhnya, No 2 Tato di Wajah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772