Senin, 21 Januari 2019

Dulu Ngaku Tak Sadar Sudah Dinikahi, Sekarang Artis Ini Malah Nikah Diam-diam!

slidegossip.com - Artis cantik Cinta Penelope tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan. Cinta mengumumkan bahwa dirinya kini sudah menikah dengan seorang pria berkewarganegaraan asing. Sebelumnya pada tahun 2012 silam, Cinta pernah mengaku kalau dirinya dinikahi oleh Mustafa Debu secara tak sadar pada tahun 2011. Seperti dilansir dari tribunnews.com (12/5/2012), menurut Cinta, pernikahan tersebut terjadi di mobil dan berjalan dengan cepat tanpa ia sadari.

 
Cinta Penelope (foto: kapanlagi.com)

"Semuanya berjalan dengan cepat. Gue juga enggak tahu kalau udah kawin. Bayangin aja, nikahnya di dalam mobil. Kan waktu itu gue lagi doa. Eh, kok maen sah-sah aja," ungkap Cinta Penelope yang mengaku pernikahannya berakhir pada tahun 2012.

Kini seperti dilansir dari tribunnews.com (19/1/2019), Cinta Penelope secara terang-terangan mengaku sudah menikah lagi. Bahkan menurut Cinta, pernikahan diam-diam tersebut berlangsung sekitar enam bulan yang lalu. "Aku sudah nggak sendiri lagi sekitar enam bulanan," ungkap Cinta Penelope, seperti dilansir dari kompas.com (19/1/2019).

Cinta mengaku proses perkenalan dengan sang suami yang tinggal di Turki itu hanya sekitar satu bulan hingga akhirnya mereka mantap menikah. "Dikenalin sama salah satu temen. Ketemu dalam doa, aku minta dan Allah memberikan secara cepat dalam sebulan langsung," ujar Cinta Penelope.

"Aku minta yang soleh dan Allah kabulkan, jadi mantap saja, sudah yakin dan keluarga mau. Kan buat apa lama-lama? Cukup kenal satu bulan, keluarga tahu itu cukup. Karena kalau terlalu lama kan dosa. Dia tinggal di Turki, dia bukan seprofesi sama aku. Dia pekerja kantoran di sana," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Ngaku Tak Sadar Sudah Dinikahi, Sekarang Artis Ini Malah Nikah Diam-diam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772