Jumat, 14 Februari 2020

Beredar Video Lucinta Luna Depresi, Matanya Melotot! Netizen: Suaranya Kayak Kesurupan!

slidegossip.com - Setelah kabar dirinya yang tertangkap polisi karena kasus narkoba begitu menghebohkan publik, Lucinta Luna kembali jadi sorotan saat video tentang dirinya baru-baru ini tersebar. Seperti dilansir dari matamata.com (14/2/2020), kuasa hukum Lucinta Luna, Muhammad Milano mengatakan bahwa kondisi psikis Lucinta Luna sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

 
Lucinta Luna depresi (instagram.com/lambe_turah)

"Memang dari dalam enam bulan ini dia nggak pernah membalas (komentar netizen), tapi dia stres banget," ujar Muhammad Milano saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

Kondisi tersebut rupanya sudah terjadi selama enam bulan terakhir. Muhammad Milano mengatakan jika Lucinta Luna tidak meminum obat penenang, maka emosinya jadi tidak stabil.

Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @lambe_turah (14/2/2020), tampak Lucinta Luna sedang mengerang dan ditenangkan oleh kekasihnya, Abash. Mata Lucinta Luna terlihat melotot sambil berteriak dan merenggangkan jari-jari tangannya.

Sontak saja video tersebut membuat netizen ikut melontarkan berbagai komentarnya. "Ngeri banget yaa Allah, tapi salfok sama suaranya kayak kesurupan," ujar seorang netizen. "Ini kayaknya bukan depresi? Lebih kayak terlihat Kerasukan?," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Video Lucinta Luna Depresi, Matanya Melotot! Netizen: Suaranya Kayak Kesurupan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772