Kamis, 13 Februari 2020

Penyesalan Lucinta Luna, Nangis-Nangis Minta Maaf dan Mohon Ampun!

slidegossip.com - Artis sensasional Lucinta Luna diamankan pihak kepolisian di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat atas kasus narkoba. Hasil tes urine menunjukkan bahwa Lucinta Luna positif sebagai pengguna narkoba. Seperti dilansir dari hot.detik.com (12/2/2020), kini Lucinta Luna telah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di penjara Polres Jakarta Barat.

 
Lucinta Luna (grid.id)

Begitu tahu Lucinta Luna dipenjara, beberapa rekannya menyempatkan diri untuk datang menjenguk dan memberikan support, salah satunya adalah sang manajer, Joana. Kepada Nanda Persada selaku Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Joana menceritakan bagaimana kondisi Lucinta Luna di dalam tahanan.

Kepada sang manajer, Lucinta Luna pun menyampaikan permintaan maafnya dan memohon ampun karena sudah merepotkan banyak pihak. "Joan cerita sama saya, habis nengok ke sana. Mereka nangis-nangisan gitu. Si Luna nangis melukin, 'Kak Joan ampuni aku, maafin sudah merepotkan'. Terus dia nanyain saya juga," ungkap Nanda Persada saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Nanda Persada sendiri mengaku belum sempat menjenguk langsung Lucinta Luna dan melihat kondisinya. Ia hanya sempat melakukan videocall dengan Abash, kekasih Lucinta Luna yang juga ikut diamankan polisi meski hasil tes urine nya negatif narkoba.

"Sempat Abash juga videocall saya, terus saya lihat jam 02.30 WIB, terus videocall Joan. Dia cerita pengen ngobrol sama saya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyesalan Lucinta Luna, Nangis-Nangis Minta Maaf dan Mohon Ampun!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772