Kamis, 13 Februari 2020

Sebelum Ketahuan Wanita, Lucinta Luna Pamer Foto Abash Telanjang Dada! Biar Dikira Laki-Laki?

slidegossip.com - Setelah dinyatakan positif menggunakan narkoba, Lucinta Luna juga sudah ditetapkan sebagai tersangka setelah sebelumnya ia diamankan bersama tiga temannya di Apartemen Thamrin City Jakarta Pusat, di mana salah satunya adalah kekasih Lucinta Luna, Abash.

 
Lucinta Luna dan Abash (seleb.tempo.co)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (12/2/2020), setelah diamankan, polisi pun membongkar identitas Abash yang ternyata adalah seorang perempuan dengan nama asli Dian Ayu Ashari. Padahal sebelumnya, Lucinta Luna selalu mengakui kekasihnya itu adalah seorang pria.

Bahkan sebelum tertangkap, Lucinta Luna sempat memamerkan fotonya yang sedang berada di kolam renang bersama Abash. Seolah ingin membuktikan kalau kekasihnya memang laki-laki, Abash pun tampil bertelanjang dada di kolam renang tersebut.

Sayangnya, Abas hanya memperlihatkan tubuhnya bagian samping dan belakang sebatas bagian atas dada sehingga membuat netizen semakin curiga kalau Abash memang perempuan.

"Coba hadap depan, jangan dibelakangin. Jadi penasaran yang depan kayak gimana," sindir seorang netizen. "Cowoknya suruh hadap depan dong ratu," sahut netizen yang lain. "Padahal pengen liat dadanya, penonton kecewa," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Ketahuan Wanita, Lucinta Luna Pamer Foto Abash Telanjang Dada! Biar Dikira Laki-Laki?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772