Minggu, 16 Februari 2020

5 Artis Terkenal Ini Dulu Tidur di Jalanan, Kini Sukses dan Punya Rumah Mewah!

slidegossip.com - Nasib seseorang memang bisa berubah kapan saja. Seperti halnya yang dialami oleh 5 artis terkenal Hollywood ini. Dulunya mereka pernah hidup susah sampai harus tidur di jalanan. Namun kini mereka menikmati kesuksesan dan hidup di rumah mewah. Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/12/2017), inilah kelima artis tersebut:

 
Jennifer Lopez (etonline.com)

1. Chris Pratt

Bintang film 'Guardians of the Galaxy' ini keluar dari sekolah saat usianya masih 17 tahun. Dua tahun kemudian Chris Pratt pindah ke Hawaii bersama temannya. Di sana, ia tidur di jalanan dan dalam mobil karena tak punya rumah. Chris menjadi waiter di tempat makan Bubba Gump Shrimp Company hingga akhirnya seorang aktris melihat dan mengajaknya bermain film. 

2. Daniel Craig

Aktor tampan Daniel Craig juga pernah bekerja sebagai waiter dan tidur di kursi jalanan. Tapi lihat dirinya sekarang, ia hidup di rumah mewah dan jadi idaman para wanita dunia karena perannya yang sangat cool dan dingin dalam film-film Hollywood. 

3. Steve Harvey

Selama tiga tahun, Steve Harvey harus tidur di jalanan. Jika ingin ke kamar mandi, ia harus meminjam toilet hotel atau mandi di kamar mandi kolam renang umum dan pom bensin. Berkat kerja kerasnya, Steve Harvey kini menjadi presenter mahal dan bisa hidup mewah.

4. Jim Carrey
Aktor dan komedian yang satu ini harus melewati masa kecil yang sangat berat ketika ayah kandungnya kehilangan pekerjaan dan rumahnya. Mereka pindah ke sebuah mobil VW, tidur di jalanan, berpindah-pindah agar tidak terkena razia di Kanada. Saat berusia 16 tahun, ia memutuskan untuk keluar dari sekolah dan mulai fokus menjadi komedian hingga sukses seperti sekarang. 

5. Jennifer Lopez

Artis cantik ini sempat merasakan tidur di jalanan hingga menumpang tidur di studio latihan selama tiga tahun. Namun, Jennifer Lopez tetap percaya kalau ia bisa berhasil menggapai mimpi-mimpinya. Beberapa bulan kemudian, ia mendapatkan pekerjaan sebagai penari di Eropa. Saat kembali ke Los Angeles, ia memenangkan kompetisi dansa nasional dan akhirnya terjun ke dunia hiburan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Terkenal Ini Dulu Tidur di Jalanan, Kini Sukses dan Punya Rumah Mewah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772