Jumat, 04 Mei 2018

Kocak Banget, Meski Sudah Dipaksa, Anak Chris Pratt Tetap Tak Menyukai Karakter Star-Lord!

slidegossip.com - Setiap orang pasti punya jawaban yang berbeda ketika ditanya karakter mana yang jadi favoritnya di film 'Avengers: Infinity War'? Namun jawaban kocak ternyata didapat Chris Pratt ketika ia menanyakan hal tersebut kepada putranya, Jack Pratt yang masih berusia lima tahun.

 
Chris Pratt (foto: imdb.com)

Seperti dilansir dari eonline.com (26/4/2018), Chris Pratt yang berperan sebagai Peter Quill alias Star-Lord di film 'Avengers: Infinity War', sebenarnya begitu menarik perhatian publik dan tentunya karakter Star-Lord sudah punya banyak penggemar sendiri.

Namun ketika Chris Pratt menanyakan anaknya tentang karakter siapa yang paling disukai, sang anak justru menjawab menyukai karakter Spider-Man yang diperankan oleh aktor tampan Tom Holland. Selain Spider-Man, bocah tersebut juga mengaku menyukai karakter Black Panther yang diperankan oleh Chadwick Boseman.

 
Chris Pratt (foto: mtv.co.uk)

Padahal seperti diketahui, karakter Star-Lorddi film 'Guardians of the Galaxy' yang diperankan Chris Pratt sudah lebih dulu ada sebelum munculnya tokoh Spider-Man dan Black Panther. "Untuk beberapa alasan Jack tidak menyukaiku. Dia penggemar berat Spider-Man. Dia mengolaborasikan karakter, dia berkata 'Aku suka Black Panther dan Spider-Man'," ucap Chris Pratt menirukan ucapan sang anak sambil tertawa.

Lucunya, Chris Pratt sendiri bahkan sampai memaksa sang anak agar menyukai karakter Star-Lord yang diperankannya, namun usahanya itu sia-sia. Belum mau menyerah, Chris Pratt mencoba menanyakan lagi pada putranya tentang karakter siapa yang ia sukai dari film 'Guardians of the Galaxy' dan berharap sang putra akan menjawab Star-Lord. Namun lagi-lagi Jack kembali mengecewakannya karena ternyata anak tersebut mengaku menyukai karakter Rocket yang diperankan oleh Bradley Cooper.

"Aku bertanya siapa karakter favorit dalam 'Guardians of The Galaxy', dia menjawab Rocket. (Sepertinya) dia tidak akan menyukaiku," lanjut Chris Pratt.

 
Chris Pratt (foto: metro.co.uk)

Ternyata bukan hanya Chris Pratt yang mengalami kejadian kocak seperti itu. Aktor tampan Chris Hemsworth juga mengungkapkan bahwa sang anak justru tidak pernah menyukai karakter Thor yang diperankannya. Padahal Thor adalah sosok jagoan yang dipuja-puja banyak orang di seluruh dunia.

"Salah satu anakku sebenarnya menyukai Thor, tapi tanpa ragu ia mengatakan Wonder Woman lebih kuat. Dia berkata, 'Ayah, kau adalah (superhero) favorit nomor dua'," ungkap Chris Hemsworth sambil menahan tawa.

Seperti diketahui, di film 'Avengers: Infinity War' itulah karakter Thor dan Star-Lord pertama kali dipertemukan. Namun seperti terlihat dalam ceritanya, dua karakter tersebut justru tak menunjukkan kekompakan. Star-Lord dan Thor malah saling bersaing untuk membuktikan siapa yang paling hebat dengan tingkah konyolnya yang membuat penonton tertawa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kocak Banget, Meski Sudah Dipaksa, Anak Chris Pratt Tetap Tak Menyukai Karakter Star-Lord!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772