Minggu, 25 September 2016

Artis Terkenal Ini Nyaris Meninggal Dunia Karena Diterjang Kuda Saat Syuting Film Terbaru!

slidegossip.com - Ada kisah yang cukup meyeramkan di balik syuting film 'The Magnificent Seven' yang dialami oleh aktor utamanya, Chris Pratt. Rupanya aktor tampan terkenal ini mengalami hal yang tidak bisa dlupakan olehnya sampai sekarang. Chris Pratt nyaris meninggal dunia karena terkena sepakan kuda saat menjalani proses syuting film yang bertemakan koboi tersebut.

 

"Aku hampir mati gara-gara seekor kuda. Terjadi sebuah ledakan dan stuntman terjatuh dari kuda dan mereka pikir kuda itu akan pergi menuju pawangnya. Akan tetapi ledakan membuatnya panik dan dia berlari lurus ke arahku dengan kencang dan melewat tepat di hadapanku," kenang Pratt seperti dilansir E! Online, Minggu (25/9/2016).

Untungnya, kejadian pahit tersebut tidak memakan korban jiwa. Semua pemain dan kru selamat dan proses syuting film 'The Magnificent Seven' kembali dilanjutkan. Chris pun bersyukur karena dirinya masih selamat dalam kejadian itu.

"Terima kasih Tuhan, tidak ada satu pun yang terluka serius," sambungnya.

Dalam film 'The Magnificent Seven' sendiri, Chris Pratt bermain sebagai pemeran Josh Faraday. Ia beradu akting bersama bintang terkenal lainnya seperti Denzel Washington, Ethan Hawke, Vincent O’nofrio, Lee Byung-hun, Manuel Garcia-Ruffo, dan Martin Sensmeir.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Terkenal Ini Nyaris Meninggal Dunia Karena Diterjang Kuda Saat Syuting Film Terbaru!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772