Jumat, 04 Mei 2018

4 Artis Ini Punya Jam Tangan Seharga Miliaran Rupiah, Nomor 2 Gak Nyangka Mampu Beli!

slidegossip.com - Bagi seorang artis atau selebritis papan atas, memiliki barang mewah mulai dari pakaian, tas hingga jam tangan mewah bukanlah hal yang mustahil. Bahkan seperti dilansir dari dream.co.id (13/12/2017), sederet artis papan atas tanah air berikut ini tercatat sanggup mengeluarkan kocek hingga miliaran rupiah hanya untuk membeli barang kecil, yakni jam tangan.

Siapa saja para artis yang punya jam tangan mewah seharga miliaran rupiah? Ini dia daftarnya :

1. Krisdayanti

 
Krisdayanti dan jam tangan mewahnya (foto: instagram.com/krisdayanti_style)

Krisdayanti diketahui menggunakan jam tangan mewah merek Frank Muller. Ciri-ciri jam tangan 'Infinity Full Diamonds' tersebut yakni terdapat strap hitam yang dipenuhi intan di bagian depan. Tak tanggung-tanggung, jam tangan milik Krisdayanti tersebut dibanderol dengan harga Rp 2,6 miliar.

2. Rina Nose

 
Rina Nose dan jam tangan mewahnya (foto: instagram.com/fashion_selebrit)

Sebenarnya tak banyak orang yang menyangka kalau Rina Nose yang dikenal sering tampil sederhana dan apa adanya justru mampu membeli jam tangan mewah merek Richard Mille dengan harga Rp 1,3 miliar. Jam tangan berwarna silver tersebut memang tampak elegan dengan hiasan intan di bagian depannya.

3. Maia Estianty

 
Maia Estianty dan jam tangan mewahnya (foto: instagram.com/fashionselebindo)

Sebagai artis sekaligus sosialita papan atas, memang bukan hal yang mustahil kalau Maia Estianty juga memiliki jam tangan mewah dengan harga fantastis. Maia diketahui menggunakan jam tangan merek Richard Mille yang harganya mencapai Rp 2,1 miliar.

4. Syahrini

 
Syahrini dan jam tangan mewahnya (foto: instagram.com/fashionsyahrini)

Melihat gaya hidup mewah dan kebiasaannya yang sering traveling keliling dunia, tentu saja memiliki jam tangan mewah sudah seperti keharusan untuk Syahrini. Penyanyi bersuara merdu ini tercatat memiliki jam tangan mewah merek Rolex 'Oyster Cosmograph Paul Newman 6263'. Harganya? Jangan kaget, karena jam tangan milik Syahrini ini adalah yang termahal di antara artis-artis lainnya, yakni dibanderol mulai dari Rp 10,3 miliar sampai Rp 20,6 miliar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Ini Punya Jam Tangan Seharga Miliaran Rupiah, Nomor 2 Gak Nyangka Mampu Beli!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772