Jumat, 04 Mei 2018

Diterawang Lewat Telapak Tangan, Ini Kata-Kata Roy Kiyoshi Yang Bikin Mulan Jameela Bercucuran Air Mata!

slidegossip.com - Nama Mulan Jameela mulai dikenal sejak dirinya terpilih menjadi salah satu personil Duo Ratu bersama Maia Estianty di tahun 2005 silam. Saat itu ia masih memakai nama Mulan Kwok. Tahun 2007, Mulan memilih untuk keluar dari Duo Ratu dan bersolo karier. Namanya  kemudian diganti menjadi Mulan Jameela. Sejak itu, nama Mulan pun sering dikait-kaitkan dengan prahara dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

 
Mulan Jameela (foto: tribunnews.com)

Setelah bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani kemudian membuat pengakuan yang mengejutkan. Pentolan group band Dewa 19 itu mengaku sudah menikah siri dengan Mulan Jameela, wanita yang selama ini diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Dhani dan Maia. Mulan pun semakin dibenci publik dengan segala macam hujatan dan bullyan yang harus ia terima. Hingga akhirnya Mulan Jameela dikenal sebagai artis yang memiliki haters paling banyak di Indonesia.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (2/5/2018), lewat akun Youtube Roy Kiyoshi, Mulan Jameela kembali mencuri perhatian publik. Dalam video tersebut, Mulan berbicara tentang dirinya yang selalu dikait-kaitkan dengan istilah pelakor atau perebut laki orang.

"Ini mungkin sudah keseribu, sejuta kali saya lagi saya lagi, selalu disangkutpautkan. Ya memang selama ini selalu gitu," ungkap Mulan Jameela dengan wajah sedih.

"Cape nggak?" tanya Ruben Onsu yang juga hadir pada kesempatan itu.

 
Roy Kiyoshi (foto: tribunnews.com)

Mendengar pertanyaan Ruben Onsu, Mulan sempat berpikir sebentar namun kemudian ia langsung memberikan jawaban tegas. Mulan mengaku tak mau ambil pusing dengan segala permasalahan yang menimpanya, termasuk kasus ujaran kebencian yang kini sedang menjerat suaminya, Ahmad Dhani.

Tak lama kemudian, Roy Kiyoshi mulai menerawang kehidupan Mulan Jameela. Dalam penerawangannya, Roy Kiyoshi memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan dan membuat Mulan tercengang.

"Saya melihat banyak kegelapan dan banyak konflik yang tidak akan kelar dalam hidup Mulan," ungkap Roy Kiyoshi.

Kemudian Roy Kiyoshi mulai menyentuh telapak tangan Mulan Jameela dan kembali mencoba menerawang kehidupan Mulan. Perkataan Roy Kiyoshi justru terdengar semakin menakutkan dan membuat Mulan makin bersedih.

"Mulan tidak akan berujung pada perdamaian, saya melihat dari mana pun akan menyerang, dan saya melihat akan sedikit rapuh hatinya, tapi dia mencoba untuk kuat," jelas Roy Kiyoshi.

"Bolehkah saya melihat barang peninggalan orang yang kamu cintai, apakah mungkin ini dari mama kamu?," tanya Roy Kiyoshi sambil menunjuk cincin yang dipakai Mulan Jameela. "Kok tahu sih?" ucap Mulan terkejut dan langsung melepaskan cincinnya.

 
Mulan Jameela (foto: tribunnews.com)

Roy kemudian mencium aroma cincin tersebut dan mengaku melihat sosok mendiang ibunda Mulan. "Saya melihat ada sosok almarhumah mama kamu. Saya melihat seolah-olah berbicara seperti ini, 'Saya sedih melihat anak saya seperti ini' dan berharap kamu lebih sabar," jelas Roy Kiyoshi.

Ekspresi wajah Mulan Jameela kembali berubah murung dan tampak begitu terpukul. "Saya melihat ciri-ciri tampak seperti berkerudung dan dalam penglihatan saya juga ada putih terang dari sana. Kamu yang sabar ya," ucap Roy Kiyoshi.

"Mulan kangen nggak? Seandainya dalam suasana seperti ini, mama masih ada, mau ngomong apa?" tanya Ruben Onsu.

Mulan Jameela yang sudah bercucuran air mata tampak berusaha tegar dan menjawab pertanyaan Ruben pelan-pelan. "Mama itu ibu yang tiap hari doa, ibadah terus. Pasti orang tua sama anak penuh kekhawatiran. Aku cuma mau bilang, mama aku baik-baik aja dan aku akan selalu mendoakan kamu," ungkap Mulan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diterawang Lewat Telapak Tangan, Ini Kata-Kata Roy Kiyoshi Yang Bikin Mulan Jameela Bercucuran Air Mata!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772