Jumat, 04 Mei 2018

Masih 14 Tahun, Grace Salsabila Tertantang Ingin Dapat Peran Yang Kontroversial Ini!

slidegossip.com - Nama Grace Salsabila mungkin masih terdengar baru di dunia hiburan tanah air. Namun sejatinya, gadis cantik yang baru berumur 14 tahun ini sudah mengawali kariernya sejak umsianya masih tiga tahun. Kepada slidegossip.com di sela-sela photoshoot bersama fotografer Mike Reza Photography dan makeup artist oleh Mecil, Grace Salsabila menceritakan awal dirinya terjun ke dunia entertainment.

 

 "Aku terjun ke entertain itu sejak umur 3 tahun. Dulu aku di model, ikut lomba-lomba. Dulu kan aku tinggal di Purwokerto karena kakakku sekolah di sana. Pas kelas 3 SD, setelah kakakku selesai sekolah, aku balik ke Jakarta. Dan aku mulai ikut modeling lagi, terus ada yang nawarin untuk ikut casting waktu itu. Akhirnya aku coba dan mulai dari situ aku sering ikut casting-casting. Emang sih prosesnya ngga yang casting langsung dapat, ngga gitu. Ada kali aku 100 kali casting baru dapat," ungkap pengagum Zayn Malik itu.

 

Meski masih menjalani profesinya sebagai model, namun kini Grace lebih banyak menerima tawaran berakting, baik untuk sinetron maupun film layar lebar. Grace sendiri mengaku lebih suka berakting karena menurutnya dari situ ia bisa terus mengembangkan kemampuannya memainkan berbagai macam karakter. 

 

"Aku suka akting karena menurut aku dari akting itu kita bisa mengeksplor diri kita lebih dalam. Kita bisa tahu seberapa dalam sih kemampuan kita di bidang ini. Makanya aku lebih suka akting daripada modeling," ujar Grace yang lahir tanggal 3 Agustus 2003 itu.

 

Ada yang cukup mengejutkan dari sosok Grace Salsabila yang usianya masih sangat muda ini. Ketika disinggung soal peran apa yang menurutnya paling menantang dan ingin sekali ia mainkan, Grace langsung menjawab kalau ia sangat ingin berperan sebagai seorang lesbian. Meski mengejutkan, jawaban tersebut sebenarnya sangat keren untuk gadis seusianya, apalagi peran lesbian memang masih terbilang kontroversial.

 

"Aku sih pinginnya dapat peran yang ngga biasa gitu. Nah, aku pingin banget berperan sebagai lesbi. Buat aku itu menantang banget!. Itu kan bukan diri aku banget gitu loh, jadi aku pingin coba gimana sih, penasaran aja. Kemarin hampir sih mau dapat peran itu tapi ngga jadi," papar bintang film 'Sajen' tersebut.

Bagi Grace, setiap pekerjaan pasti ada kesulitan dan ada kemudahannya, begitu pun saat ia berakting. Grace pun menceritakan pengalaman menariknya ketika ia harus berpindah karakter dari orang baik menjadi orang jahat dalam waktu singkat.

 

"Kalau peran sih pasti ada kesulitannya, ada kemudahannya. Tapi aku paling sering dapat peran antagonis. Nah kemarin dapat peran dari antagonis ke protagonis. Karena aku itu stripping, aku ngerubah dari protagonis ke antagonisnya itu malah susah. Tapi udah mulai dari antagonis itu akhirnya jadi terbiasa lagi, ngga kebawa-bawa lagi," paparnya.

 

Di dunia akting, Grace mengaku punya role model yang sangat ia kagumi. Dia adalah aktris senior Meriam Bellina, yang menurut Grace adalah sosok yang sangat baik. "Meriam Bellina, keren banget aktingnya. Udah gitu dia selalu ngajarin kita junior-juniornya, akting yang bagus itu gini, gini," ujarnya.

 

Di akhir wawancara, Grace sempat menceritakan pengalaman yang dialaminya ketika sedang syuting film bergenre horor berjudul 'Rumah Belanda' yang sudah tayang di bioskop beberapa waktu lalu.

 

"Ada sih tapi cerita serem sih karena kan aku kebanyakan main film horor. Jadi waktu itu aku pernah syuting film 'Rumah Belanda' di salah satu desa terangker di Subang. Jadi di sana itu benar-benar kampung banget. Ngga ada yang namanya Alfamart, ngga ada mall. Di sana tuh sebenernya enak banget, kayak makan sayur, sayurnya masih seger, murah juga, tapi ya gitu rada serem. Jadi kita syutingnya kan di rumah Belanda yang bener-bener asli rumah Belanda, jadi banyak kejadian aneh, mulai dari suara-suara ketawa, nangis, terus pernah lampu lighting meledak, ada juga penampakan di situ," kisah Grace yang kini sedang dekat dengan seorang vokalis band terkenal itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masih 14 Tahun, Grace Salsabila Tertantang Ingin Dapat Peran Yang Kontroversial Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772