Rabu, 01 Januari 2020

Tak Diharapkan, Waktu di Kandungan Sempat Ingin Digugurkan, Begini Nasibnya Sekarang!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal Laudya Cynthia Bella. Artis yang memiliki paras cantik dan kemampuan akting yang mumpuni. Baru-baru ini lewat akun Instagramnya @laudyacynthiabella (24/12/2019), Laudya Cynthia Bella menyinggung soal pujian manusia.

 
Laudya Cynthia Bella (radarcirebon.com)

"Dipuji kok seneng? Apa yang kita punya kan milik Allah. Hanya Allah yang dapat dipuji. Jika saat dipuji manusia kita tenang, berarti saat kita dicela, dihina, dighibah, kita juga harus tenang. Kita harus ingat, ridho siapa yang kita cari," tulis Laudya Cynthia Bella.

Namun siapa sangka, di balik popularitas dan kesuksesan yang diraihnya, Laudya Cynthia Bella ternyata bukan anak yang diharapkan lahir oleh orang tuanya.

Seperti dilansir dari grid.id (16/9/2018), hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Laudya Cynthia Bella dalam channel Youtube nya. Awalnya, istri Engku Emran itu mengatakan kalau namanya didapat dari sang mamah dan almarhum kakaknya yang menyukai lagu 'Isabella' serta film India.

Yang lebih mengejutkan, Bella sapaan akrab Laudya Cynthia Bella juga membeberkan ketika sang ibunda mengandung dirinya dulu ternyata tidak diketahui. Hal tersebut baru diketahui sang ibu ketika usia kandungannya memasuki 4 bulan.

"Mamah nggak tau pas hamil aku, di perut usia kandungan udah 4 bulan. Mau masuk 4 bulan ko nggak dapet-dapet (mens) ya, oh ya ampun mamah hamil, jadi dulu mamah nggak tau pas hamil aku. Tiba-tiba mamah nggak halangan (mens), terus pas cek udah 3 bulan mau 4 bulan, ya udah akhirnya dilanjutin," ungkap Bella dalam video tersebut.

Dikatakan Bella, awalnya sang ibu ternyata ingin menggugurkan dirinya didalam perut karena merasa sudah lelah mengurus anak. Ibunda Bella dulunya mengurus ketiga anaknya sendiri tanpa ada bantuan dari asisten rumah tangga atau baby sitter.

Karena itu, ibunda Bella merasa takut tidak bisa mengurus sang putri ketika nanti lahir. "Mamah anaknya 3, nggak pake pembantu sama sekali, jadi ngurus sendiri. Terus mamah cape, bilang apa udah ya gugurin (kandungan) aja. Aduh tapi jangan udah mau 4 bulan. Akhirnya aku tuh anak yang dibela-belain makanya namanya Bella, menyedihkan," jelas Bella seraya tersenyum.

"Jadi aku dibelain, mau disudahkan aja atau dijadiin, beneran mamah aku segalau itu karena waktu itu papah lagi kerja di Bengkulu dan papah lagi ada di luar kota terus. Bisa nggak ya mamah ngejaga anak mamah satu lagi ini, mamah takut banget. Akhirnya kakak mamah bilang, saya kan nggak punya anak perempuan, yaudah buat saya aja kata kakaknya mamah," lanjut Bella.

Lalu bagaimana nasib Laudya Cynthia Bella sekarang? Saat ini, siapa yang tak kenal Laudya Cynthia Bella. Ia sukses menjadi aktris sekaligus model iklan beberapa produk terkenal. Bella pun kini hidup bahagia bersama suaminya, pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Diharapkan, Waktu di Kandungan Sempat Ingin Digugurkan, Begini Nasibnya Sekarang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772