Selasa, 31 Desember 2019

Positif Narkoba, Medina Zein Ditahan! Ibunda Zaskia Sungkar: Langsung Dibalas Sama Allah!

slidegossip.com - Kabar Medina Zein yang ditahan polisi karena positif narkoba begitu mengejutkan publik. Nama Medina Zein ikut terseret setelah sang kakak ipar, Ibra Azhari tertangkap. Seperti dilansir dari matamata.com (30/12/2019), berdasarkan tes urine, Medina Zein dipastikan adalah seorang pemakai narkoba.

 
Medina Zein dan Zaskia Sungkar (popbela.com)

Ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty pun ikut memberikan tanggapannya. Meski mengaku turut prihatin, namun Fanny Bauty mengingatkan bahwa kejadian tersebut adalah pelajaran agar tidak menzalimi orang. Seperti diketahui, Medina Zein sempat sempat berseteru dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar terkait keuangan perusahaan kuliner Kue Makuta di PT Bandung Berkah Bersama.

Sebagai salah satu pemegang saham, Medina Zein menuding Irwansyah telah menggelapkan sejumlah uang perusahaan dan melaporkannya ke Polda Metro Jaya, pada bulan Oktober lalu. Hal itu juga yang membuat Zaskia Sungkar menghubunginya lebih dulu untuk berdamai.

"Saya bukan mensyukuri, tapi ini jadi pelajaran buat semuanya, jangan menzalimi apalagi teman," ungkap Fanny Bauty, saat dihubungi, Senin (30/12/2019).

Ibu mertua Irwansyah itu menganggap apa yang kini dialami Medina Zein adalah sebagai bentuk balasan atas tuduhannya terhadap Irwansyah beberapa waktu lalu. Ia pun berpesan agar ke depannya Medina lebih berhati-hati dalam berbuat.

"Menzalimi seseorang itu, apalagi kalau orang itu berdoa, dijawab Allah gitu ya. Itu sih biasanya langsung dibalas sama Allah di dunia. Makanya kita harus hati-hati, nggak boleh menzalimi seseorang karena kan saya kenal Irwan (Irwansyah)," jelasnya.

Fanny Bauty pun memberikan pujian kepada menantunya itu. Ia seolah membandingkan rajinnya Irwansyah dalam beribadah dengan apa yang terjadi pada Medina Zein sekarang. "Irwan itu nggak pernah tinggalkan shalat, tidak pernah tinggal mengaji. Aku nggak tahu ya, Allah cepat sekali menunjukan (balasan)," ujarnya seolah menyindir Medina Zein.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Positif Narkoba, Medina Zein Ditahan! Ibunda Zaskia Sungkar: Langsung Dibalas Sama Allah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772