Selasa, 31 Desember 2019

Cantik, Berhijab dan Tampak Sholehah, Siapa Sangka Medina Zein Positif Pengguna Narkoba!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari adik ipar Ibra Azhari, pengusaha wanita sukses Medina Zein. Seperti dilansir dari wowkeren.com (30/12/2019), kasus narkoba yang menimpa Ibra Azhari rupanya juga ikut menyeret nama Medina Zein.

 
Medina Zein (popbela.com)

Publik pun langsung dikejutkan dengan kabar bahwa Medina Zein ikut diamankan polisi atas kasus barang haram tersebut. Yang lebih mengejutkan, setelah diperiksa, polisi dengan tegas menyatakan bahwa hasil tes urine Medina Zein positif mengandung amfetamin.

Polisi juga menjelaskan bahwa Medina Zein diketahui sebagai pemakai narkoba selain dari tes urine, juga dari keterangan beberapa saksi. Kabar tersebut membuat netizen ramai menyoroti postingan Medina Zein di akun Instagramnya.

Dalam unggahan terakhirnya, Medina Zein membagikan sebuah foto saat sedang bersama seorang rekannya. Di bagian caption, Medina menuliskan pembahasan soal kesehatan mental. “Jika km dalam kondisi normal dan kamu meraih sesuatu yang hebat its brilliant , tapi jika km punya keterbatasan (apapun itu fisik / mental) itu spectakuler! Karena kamu mengalahkan 2 hal :1 . Mengalahkan diri sendiri 2 . Mengalahkan keterbatasan," tulis Medina Zein.

Medina Zein sendiri diketahui mengidap bipolar dan sedang berjuang melawan sakitnya. Namun kali ini, netizen justru ramai mengomentari soal Medina yang positif sebagai pengguna narkoba. Bahkan tak sedikit dari mereka yang memberikan cibiran dan hujatan di kolom komentar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantik, Berhijab dan Tampak Sholehah, Siapa Sangka Medina Zein Positif Pengguna Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772