Rabu, 01 Januari 2020

Demi Pasangan, 5 Artis Indonesia Ini Tolak Adegan Ciuman! No 5 Bakal Diusir dari Rumah!

slidegossip.com - Setiap aktor atau aktris pastinya akan berupaya secara maksimal dalam memainkan peran di sebuah film atau sinetron. Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (17/5/2019), 5 artis Indonesia ini justru punya batasan dalam beradegan. Mereka dengan tegas menolak adegan ciuman. Inilah kelima artis tanah air tersebut:

 
Nia Ramadhani (hot.detik.com)

1. Ge Pamungkas

Pria yang mengawali kariernya sebagai komika ini, sekarang mulai merambah dunia akting sebagai pemain film layar lebar. Meski dirinya dituntut totalitas dalam berperan, tapi Ge punya batasan untuk film yang ia mainkan. Ge menolak secara tegas adanya adegan ciuman dalam peran yang ia mainkan.

2. Iko Uwais

Sama seperti Ge Pamungkas, aktor laga Iko Uwais pun selalu menolak untuk melakukan adegan mesra seperti adegan ciuman, meski dirinya sudah menapaki debut di industri film Hollywood. Iko tetap memiliki batasan untuk peran yang akan ia mainkan, termasuk menolak adegan ciuman demi menjaga perasaan sang istri.

3. Joanna Alexandra

Aktris cantik ini juga memiliki batasan dalam bermain film. Bukan tanpa alasan jika Joanna Alexandra menolak adegan mesra ciuman yang harus ia lakukan. Joanna lebih ingin menjaga perasaan pasangannya hingga tak akan melakukan adegan tersebut. Bahkan sebelum menikah pun, ia sudah punya prinsip untuk tak mau menerima adegan ciuman.

4. Christian Sugiono

Aktor tampan Christian Sugiono juga memilih untuk menolak adegan ciuman dalam film. Sama seperti Iko Uwais, Christian Sugiono juga ingin menjaga perasaan sang istri, Titi Kamal. Diketahui, ia dan sang istri memang sudah sepakat untuk tidak menerima adegan ciuman dalam film.

5. Nia Ramadhani

Sosok Nia Ramadhani memang tak pernah luput dari pemberitaan. Selain memiliki paras cantik, ia juga beruntung diperistri suami yang kaya raya, Ardi Bakrie. Saat mewawancarai Shandy Aulia, Nia sempat membahas tentang adegan ciuman Shandy dalam sebuah film.

"Yang kedua itu (film Eiffel I'am in Love) ada adegan ciuman juga, suami gimana?" tanya Nia pada Shandy Aulia. "Ada, nggak papa" jawab Shandy. "Weeh, kalo gue si pasti dikunci depan rumah, 'ga usah disini' gue diusir pasti," ujar Nia Ramadhani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Pasangan, 5 Artis Indonesia Ini Tolak Adegan Ciuman! No 5 Bakal Diusir dari Rumah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772