Rabu, 22 Januari 2020

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga? Eksepsi Ditolak, Rey Utami dan Pablo Ditinggal Pengacara!

slidegossip.com - Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua bisa dibilang sedang apes. Seperti dilansir dari matamata.com (21/1/2020), Rey dan Pablo harus menerima kenyataan pahit lantaran salah satu pengacaranya, Insank Nasruddin memutuskan untuk mengundurkan diri.

 
Rey Utami dan Pablo Benua (matamata.com)

Pengunduran diri Insank Nasruddin sudah dimulai sejak hari Selasa (21/1/2020) atau tepatnya sehari setelah sidang putusan sela Pablo Benua dan Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Ya sejak hari ini, per tanggal 21 Januari 2020, kami yang dari kantor Insank Nasruddin & Co menyatakan sikap, kami mengundurkan diri," ungkap Insank Nasruddin, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020). "Dan surat kami sudah kami sampaikan langsung ke Rey dan Pablo," lanjutnya.

Insank Nasruddin mengungkapkan alasannya memilih untuk mundur sebagai pengacara Rey Utami dan Pablo Benua. Rupanya terjadi perbedaan strategi antara dirinya dengan kedua klien nya itu.

"Sejak kemarin ya (tampak perbedaan). Bahwa dalam menangani perkara tentunya ada metode cara atau strategi-strategi yang lawyer itu secara independen menjalankan sendiri," terang Insank.

"Kemudian dari pihak terdakwa ada beda pendapat dan kami nilai perbedaan ini sangat prinsipal, sehingga kami bilang kami yang harus mundur," sambungnya.

Lalu bagaimana nasib Rey Utami dan Pablo Benua kini? Rupanya pasangan yang bertemu lewat aplikasi Tinder tersebut kini hanya didampingi oleh Rihat Hutabarat sebagai kuasa hukumnya. Rihat juga diketahui sebagai pengacara Galih Ginanjar dalam kasus Persidangan kasus video ikan asin yang menjerat ketiganya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Jatuh Tertimpa Tangga? Eksepsi Ditolak, Rey Utami dan Pablo Ditinggal Pengacara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772