Sabtu, 13 Juli 2019

Bukan Hanya Fairuz A Rafiq, 3 Artis Ini Juga Pernah Berseteru dengan Rey Utami dan Pablo!

slidegossip.com - Kasus video 'ikan asin' selain menyeret nama Galih Ginanjar juga ikut melibatkan nama Rey Utami dan Pablo Benua yang kini jadi tersangka dan sudah ditahan pihak kepolisian atas laporan dari Fairuz A Rafiq. Sebenarnya, Fairuz bukanlah artis pertama yang berseteru dan harus berurusan dengan pasangan Rey Utami dan Pablo Benua. Seperti dilansir dari liputan6.com (11/7/2019), berikut ini adalah 3 artis yang juga pernah berseteru dengan Rey dan Pablo:

 
Rey Utami dan Pablo Benua (beritao.com)
 
1. Risa Saraswati

Rey Utami dan Pablo Benua sempat secara terang-terangan berkomentar negatif mengenai Risa Saraswati. Rey dan Pablo membantah kalau Risa adalah anak indigo, dan kompak menyebut konten horor Risa Saraswati merupakan hasil rekayasa dan penuh kebohongan. Meski mendulang komentar pedas dari penggemar Risa Saraswati, namun mereka tidak meminta maaf kepada Risa.

2. Luna Maya

Dalam vlog nya juga, Rey Utami dan Pablo Benua menyebut Luna Maya pencitraan untuk mendapat simpati publik saat mantan kekasihnya Reino Barack menikahi Syahrini. Rey dan Pablo mengatakan Luna Maya punya karakter keras dan mudah marah, berbeda dengan Syahrini yang lembut dan penyabar. Anehnya, mereka mengatakan Luna harus berterima kasih kepadanya lantaran kesedihannya berganti jadi kemarahan.

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier juga sempat jadi sasaran Rey Utami dan Pablo untuk panjat sosial. Keduanya mengomentari kalau Deddy Corbuzier mengambil langkah yang salah ketika ingin menjadi mualaf. Menurut mereka, seharusnya Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat dulu baru mempelajari agama Islam.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Hanya Fairuz A Rafiq, 3 Artis Ini Juga Pernah Berseteru dengan Rey Utami dan Pablo!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772