Rabu, 22 Januari 2020

Tak Terbantahkan Lagi! Gebby Vesta Tunjukkan Bukti KTP Abash, Ternyata Memang Perempuan?

slidegossip.com - Gebby Vesta kembali melancarkan serangan kepada seterunya Lucinta Luna. Namun kali ini yang dituju adalah Abash, kekasih Lucinta Luna yang selama ini diisukan adalah seorang perempuan.

 
KTP Abash atau Dian Ashari (instagram.com/gebby.vesta_)

Seperti terlihat dalam postingannya di akun Instagram @gebby.vesta_ (21/1/2020), Gebby Vesta tampak mengunggah KTP (kartu tanda penduduk) milik seorang perempuan yang diyakininya adalah Abash.

Dalam bukti yang tak terbantahkan tersebut, tertera nama asli Abash adalah Dian Ayu Ashari, yang lahir di Jakarta, tanggal 13 Agustus 1984. Di KTP itu juga tertera alamat tempat tinggal Dian Ayu Ashari, yakni di Cisalak Pasar, Cimanggis, Depok.

Sontak saja postingan Gebby Vesta tersebut langsung ramai dibanjiri beragam komentar netizen. Kebanyakan dari mereka meminta agar Gebby Vesta terus membongkar jati diri Lucinta Luna dan kekasihnya, Abash.

"Sayang banget udah cakep2 muka mulus malah jadi kayak gitu," ujar seorang netizen. "Ya ampun bener perempuan dong, kekasih jiwanya yang tertukar," ujar netizen yang lain. "Sekarang disangar2in, dilaki2in. Tetep aja keliatan mbak2 nya wkwkwkkk," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Terbantahkan Lagi! Gebby Vesta Tunjukkan Bukti KTP Abash, Ternyata Memang Perempuan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772