Rabu, 22 Januari 2020

Syahrini Curhat dan Bilang Begini di Instagram, Kasih Kode Kesal Karena Reino Barack Pelit?

slidegossip.com - Syahrini dikenal sebagai salah satu artis papan atas yang memiliki banyak koleksi barang mewah, mulai dari baju, sepatu hingga tas-tas mahal. Salah satunya adalah tas Hermes seri Birkin Nuage Matte Alligator putih. Tas tersebut dibanderol dengan harga USD 125 ribu atau sekitar Rp1,8 M. Tas Syahrini itu juga sangat eksklusif karena hanya diproduksi sebanyak 100 buah.

 
 Syahrini dan Reino Barack (wowkeren.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (21/1/2020), Syahrini diketahui sering membeli tas-tas branded tersebut ketika ia berlibur ke luar negeri. Seperti baru-baru ini, Syahrini seolah memberikan kode kepada sang suami, Reino Barack, untuk membelikannya tas baru.

Lewat unggahan di Instagram story nya, Syahrini terlihat berfoto selfie sambil memegang tas itu. Namun tak disangka, rupanya Reino Barack memberikan jawaban mengejutkan. Dari kata-katanya, Reino sepertinya enggan membelikan tas baru itu untuk sang istri.

Seolah ingin meluapkan kekesalannya, Syahrini lalu mencurahkan isi hatinya di Instagram story miliknya. Setelah dilarang oleh Reino untuk membeli tas baru itu, Syahrini akhirnya patuh meski berat hati.

"Incess Bertanya: Sayang, Bagaimana Anak Buaya dengan brand Ini?" tulis Syahrini dalam unggahannya. "Pa RB Menjawab: Bosen Sayang Anak Buaya Terus ! Incess: Iya Juga ya sayang. Hempassssss Udah!!"

Gambaran sikap Reino Barack yang diungkapkan Syahrini itu pun langsung menuai beragam komentar. Banyak yang menilai kalau Reino bersikap pelit kepada istrinya sendiri.

"Ini sih curhat terselubung, emangnya reino pelit banget ya?" ujar seorang netizen di sebuah akun gosip. "Dulu sama luna maya suka beli beliin, duh...dianggap apaan ini inces sama reino? wkwkwk," cibir netizen yang lain. "Sabar ya incess punya suami model gini," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahrini Curhat dan Bilang Begini di Instagram, Kasih Kode Kesal Karena Reino Barack Pelit?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772