Selasa, 07 Januari 2020

Sebelum Meninggal, Mantan Istri Sule Dituding Hamil Duluan, Ini Kata Suami Barunya!

slidegossip.com - Sebelum meninggal dunia, sosok Lina mantan istri Sule sempat jadi sorotan publik. Seperti dilansir dari wowkeren.com (6/1/2020), sebelum mengunggat cerai Sule di tahun 2018, Lina santer dikabarkan berselingkuh dengan seorang pria bernama Teddy.

 
Teddy suami Lina (matamata.com)

Usai resmi bercerai dari Sule, pada tanggal 20 September 2018 lalu Lina sempat menghilang. Hingga akhirnya muncul kabar kalau ibu kandung Rizky Febian itu telah menikah dengan Teddy pada bulan Januari 2019. Bahkan Lina telah melahirkan seorang putri bernama Bintang.

Di tengah kabar kelahiran putrinya, lagi-lagi Lina lagi-lagi harus rela menerima komentar negatif karena ia tak mengabari keempat anaknya saat menikah dengan Teddy. Akibatnya, Lina malah dituding hamil duluan sebelum dinikahi Teddy.

Setelah Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) lalu, Teddy pun akhirnya buka suara mengenai pernikahannya. "Akad nikah dilakukan 29 Januari 2019. Pernikahan tadinya gini kita enggak ramai-ramai dulu. Yang penting selamatan dulu dihalalkan karena takut fitnah sana-sini," ungkap Teddy usai acara pemakaman Lina di jalan Neptunus, Margahayu Raya, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (4/1/2020).

Teddy pun menunjukkan buku nikahnya dengan Lina. Rupanya Teddy dan Lina memang sepakat untuk tidak menggembar-gemborkan pernikahan mereka. Namun mereka sudah berencana untuk menggelar acara resepsi.

"Jadi memang enggak di-open (ke publik soal pernikahan dengan Lina). Rencananya pas di-open itu tadinya Bunda Lina mau beli vila di Purwakarta. Karena tanahnya luas mau resepsi di situ pas anak-anak kumpul," terang Teddy.

Teddy juga langsung membantah tudingan miring yang menyebut Lina hamil di luar nikah. Menurut Teddy, Lina baru hamil setelah dua bulan mereka menikah, hingga akhirnya sang putri lahir pada bulan November 2019 lalu.

"Sempat Bunda Lina sakit hati dengar ini anak haram, di luar nikah. Sudah jelas ini sudah ada married, Delina Bintang Aura Putri, lahir 9 November 2019 dari akad nikah, dia lahir November, kosong dua bulan dari nikah," pungkas Teddy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Meninggal, Mantan Istri Sule Dituding Hamil Duluan, Ini Kata Suami Barunya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772